Wuling Binguo EV: Mobil Retro Futuristik Jadi Hadiah Utama IMX 2024!

Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 kembali menghadirkan kejutan spektakuler dengan kolaborasi bersama selebritas Raffi Ahmad. Dalam acara ini, pengunjung berkesempatan memenangkan Wuling Binguo EV modifikasi dengan konsep retro futuristik, yang menjadi hadiah utama dalam Super Giveaway.

Mobil listrik ini terinspirasi oleh mainan kesayangan Raffi Ahmad untuk putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad, atau Cipung. Dengan sentuhan modifikasi yang mencolok—termasuk warna merah cerah dari sticker Maxdecal—mobil ini menjadi versi nyata dari impian Raffi. “Seru sekali membuat mobil ini jadi nyata, terinspirasi dari mainan Cipung,” ungkap Raffi Ahmad.

Proyek modifikasi ini dipercayakan kepada NMAA, dan menariknya, dua unit Wuling Binguo EV dengan tema yang sama akan dipersembahkan: satu untuk Cipung dan satu lagi sebagai hadiah Super Giveaway di IMX 2024. “Jadi, satu untuk Cipung dan satu untuk pengunjung IMX 2024, agar bisa sama-sama menikmati,” lanjut Raffi.

Raffi memilih Wuling Binguo EV karena reputasinya sebagai mobil listrik terkemuka di Indonesia. Dengan dukungan ekosistem kendaraan listrik yang solid, Wuling menjadi pilihan tepat untuk pengalaman berkendara yang ramah lingkungan dan modern.

Pengunjung IMX 2024 yang ingin berpeluang memenangkan mobil ini dapat membeli tiket melalui www.imx.events dan wajib hadir pada 4, 5, dan 6 Oktober 2024 di ICE BSD. Pengundian hadiah akan dilakukan langsung di acara tersebut, dengan syarat mengikuti beberapa akun Instagram dan berlangganan kanal YouTube terkait.

Andre Mulyadi, Project Director IMX 2024, menyatakan antusiasmenya, “Kami sangat senang dapat kembali bekerja sama dengan Raffi Ahmad. Kehadiran Wuling Binguo EV dengan modifikasi yang unik ini pasti akan menarik perhatian pengunjung.”

IMX 2024 tidak hanya menawarkan kesempatan memenangkan Wuling Binguo EV. Acara ini juga menyuguhkan berbagai aktivitas menarik, termasuk peluang memenangkan tiga mobil lainnya, promosi produk aftermarket, serta area khusus yang menampilkan gaya hidup otomotif.

Pengunjung juga akan dimanjakan dengan IMX Toys & Diecast Expo yang menjadi surga bagi kolektor. Dimeriahkan oleh penampilan tokoh otomotif dan selebriti ternama, acara ini didukung oleh brand-brand terkemuka seperti Wuling, Honda, dan Toyota.

Program-program menarik seperti Ultimate Builders, IMX Garage Sale, dan IMX Reels Competition, IMX 2024 akan menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts