Tawaran Menarik Dari Chery OMODA & TIGGO Series

PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali hadir memeriahkan gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Kota Surabaya. Dalam pameran otomotif bergengsi ini, Chery memamerkan jajaran produk SUV terbaiknya, mulai dari OMODA E5, OMODA 5, TIGGO 5X, hingga TIGGO 8.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, mengatakan bahwa Chery berkomitmen untuk terus memperkuat posisinya di pasar otomotif Surabaya dan sekitarnya. “Tahun lalu, kami memiliki tiga jaringan dealer di wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Kini jumlahnya meningkat 67% menjadi lima dealer yang telah beroperasi. Kami yakin, dengan hadirnya model-model terbaru kami seperti TIGGO 5X, TIGGO 8, OMODA E5, dan OMODA 5 di GIIAS Surabaya, Chery akan semakin menjadi pilihan utama bagi konsumen otomotif di wilayah ini.”

Selain memamerkan lini produk OMODA dan TIGGO series, Chery juga memperkenalkan iCar 03, mobil listrik offroad pertama di Indonesia. Konsumen dapat melakukan pemesanan melalui pre-booking dengan tanda jadi Rp 10.000.000, dengan pengiriman unit diperkirakan akan dimulai pada Q1 2025.

Untuk mendukung penjualan, Chery menawarkan berbagai program menarik bagi konsumen. Bagi 1.000 pembeli pertama Chery TIGGO 5X, Chery memberikan penawaran seperti uang muka mulai dari 10%, garansi buyback 70%, garansi mesin 10 tahun atau 1.000.000 KM, gratis asuransi satu tahun, garansi kendaraan 6 tahun atau 150.000 KM, dan gratis biaya jasa perawatan selama 4 tahun atau 60.000 KM.

Selain itu, Chery juga menawarkan promo istimewa bagi 1.000 konsumen pertama TIGGO 8, dengan harga Rp 410.000.000 OTR Surabaya, serta mendapatkan garansi buyback 70%, asuransi gratis selama satu tahun, dan pengiriman unit prioritas pada bulan Oktober 2024. Untuk lini produk OMODA, Chery memperkenalkan varian baru OMODA E5 Pure yang dapat dipesan dengan harga Rp 429.000.000* OTR Surabaya.

Rifkie menambahkan, “Kami berterima kasih atas antusiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat Surabaya terhadap model-model Chery selama ini. Melalui GIIAS 2024 ini, kami ingin semakin membuktikan komitmen kami dalam menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi dengan fitur lengkap yang sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia.”

Pengunjung GIIAS Surabaya 2024 juga berkesempatan untuk mencoba langsung model-model terbaru Chery melalui sesi test drive, sehingga dapat merasakan sensasi berkendara yang menyenangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts