Hadiah Emas dan Jutaan Rupiah Beli Mobil Melalui SEVA

Memanfaatkan momentum Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di Surabaya, PT Astra Auto Digital (SEVA) menghadirkan program menarik bagi pengunjung yang ingin membeli mobil. Melalui “Hajatan SEVA di GIIAS”, konsumen berkesempatan meraih hadiah undian berupa logam mulia dan saldo AstraPay jutaan rupiah. “SEVA senantiasa memberikan pengalaman pembelian mobil yang mudah, aman, dan nyaman bagi konsumen. Kami hadir di GIIAS Surabaya 2024 untuk membantu pengunjung mendapatkan mobil yang sesuai dengan kemampuan finansial mereka,” ujar Handoko Liem, President Director SEVA.

SEVA menghadirkan berbagai hadiah undian menarik bagi konsumen yang melakukan pemesanan mobil di GIIAS Surabaya 2024. Hadiah-hadiah tersebut antara lain: 6 Logam Mulia seberat 6,7 gram dan 7 Saldo AstraPay senilai Rp 1,5 juta. Selain itu, SEVA juga menawarkan fitur Instant Approval, di mana pengunjung GIIAS Surabaya dapat memperoleh persetujuan kredit mobil dalam waktu kurang dari 30 menit melalui Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) yang terintegrasi dengan ekosistem Astra Financial.

Khusus selama periode GIIAS Surabaya 2024, ACC dan TAF memberikan special rate mulai dari 0,67% untuk tenor 1 tahun, 2,67% untuk tenor 2 dan 3 tahun, 4,67% untuk tenor 4 dan 5 tahun, serta 6,67% untuk tenor hingga 6 tahun, dengan syarat DP minimal 25% dan Angsuran Dibayar Di Muka (ADDM). “Kami berharap program ‘Hajatan SEVA di GIIAS’ ini dapat membantu para pengunjung GIIAS Surabaya 2024 untuk mendapatkan mobil idaman mereka dengan proses yang mudah dan menguntungkan,” tambah Handoko.

Bagi konsumen yang tidak dapat hadir langsung di GIIAS Surabaya 2024, SEVA juga menyediakan akses ke website astrafinancialevent.com untuk tetap dapat mengakses berbagai promo menarik dari Astra Financial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts