AstraPay Tebar Beragam Promo Menarik di GIIAS Surabaya 2024

AstraPay, aplikasi pembayaran digital terkemuka bagian dari Astra Financial, hadir di GIIAS 2024 di Grand City Convex Surabaya. Dalam kesempatan ini, AstraPay menawarkan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati oleh para pengunjung GIIAS Surabaya. Acara yang berlangsung dari 28 Agustus–1 September 2024 ini menjadi ajang penting bagi AstraPay untuk memperkenalkan layanan-layanan dan promo terbarunya sekaligus memberikan kemudahan pembayaran bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Sebagai bagian dari komitmennya untuk mendukung ekosistem digital di Indonesia, AstraPay menyediakan berbagai penawaran spesial, mulai dari cashback, hingga voucher AstraPay untuk transaksi yang dilakukan gunakan aplikasi AstraPay. “Kami sangat antusias untuk kembali hadir di GIIAS Surabaya 2024. Ini kesempatan bagi kami untuk lebih dekat dengan pelanggan dan memberikan pengalaman transaksi yang lebih cepat, aman, dan menguntungkan,” kata Reny Futsy
Yama, Chief Marketing Officer AstraPay.

Beberapa promo menarik yang akan dihadirkan selama GIIAS Surabaya 2024 antara lain penawaran potongan harga Rp5.000 untuk pembelian tiket langsung di lokasi dan online menggunakan AstraPay serta voucher AstraPay hingga Rp700 ribu. Terdapat promo untuk pembelian Surat Pemesanan Kendaran menggunakan AstraPay, akan mendapatkan 350.000 Astrapoints yang nantinya dapat ditukarkan dengan voucher di aplikasi AstraPay.

AstraPay juga mengadakan games berhadiah yaitu AstraPay Journey dengan berkesempatan tebus murah hadiah menarik mulai dari earphone, powerbank, hingga logam mulia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts