The All New Serena e-Power Meluncur di Surabaya

PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) siap mengguncang industri otomotif dengan peluncuran inovasi terbarunya, The All-New Nissan Serena e-POWER, pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024, yang diselenggarakan dari 28 Agustus hingga 1 September 2024, di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya, Jawa Timur.

Berikut kesuksesan pendahulunya, The All-New Nissan Serena e-POWER dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman, efisien, dan ramah lingkungan untuk keluarga modern. Dengan harga mulai Rp 645 juta untuk varian Highway Star e-POWER (OTR Surabaya), MPV ini siap merevolusi cara keluarga bepergian.

Untuk menandai peluncuran The All-New Nissan Serena e-POWER, Nissan menawarkan program spesial yang mencakup layanan perawatan gratis selama 4 tahun/50.000 km, garansi kendaraan selama 5 tahun/150.000 km, dan garansi komponen lithium-ion dan e-POWER selama 7 tahun/150.000 km.

Menurut Evensius Go, Presiden Direktur NMDI, “Komitmennya Nissan terhadap elektrifikasi di Indonesia tercermin dalam peluncuran The All-New Nissan Serena e-POWER, yang menawarkan solusi mobilitas masa depan yang ramah lingkungan. Melalui teknologi e-POWER, Nissan mendukung perkembangan ekosistem listrik di Indonesia, menyajikan inovasi yang relevan dan berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia.”

The All-New Nissan Serena e-POWER memiliki teknologi e-POWER unik yang memberikan pengalaman berkendara yang mulus dan optimal. Dengan sistem daya yang efisien dan ramah lingkungan, MPV ini adalah pilihan ideal untuk keluarga modern yang mencari kendaraan yang canggih dan efisien bahan bakar.

Selain teknologinya yang canggih, The All-New Nissan Serena e-POWER masih mempertahankan konsep “Big, Easy, and Fun” yang telah membuat pendahulunya menjadi favorit keluarga Indonesia. Namun, generasi baru ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan yang lebih besar bagi penggunanya.

“Kami berkomitmen untuk mengutamakan pelanggan,” kata Caca Tobing, National Sales Division NMDI. “Melalui The All-New Nissan Serena e-POWER, Nissan menawarkan pengalaman berkendara yang disesuaikan dengan gaya hidup mereka, memberikan lebih dari sekadar mobil, tapi solusi mobilitas yang memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts