Kumpul Sahabat Daihatsu Meriahkan Acara Akhir Pekan Masyarakat Solo

Daihatsu, salah satu merek otomotif terkemuka di Indonesia, kembali menggelar acara tahunan Kumpul Sahabat di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Minggu, 25 Agustus 2024. Acara ini dihadiri oleh pelanggan setia Daihatsu serta masyarakat umum di Kota Solo dan sekitarnya.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, acara Kumpul Sahabat tahun ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat, tetapi juga menjadi wadah dukungan bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kota Solo. Daihatsu melihat pentingnya peran UMKM dalam perekonomian Indonesia, sehingga turut menggandeng para pelaku usaha kreatif setempat untuk menjual beragam produk dan jasa.

“Kami sangat menghargai kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepada Daihatsu. Kami berharap acara Kumpul Sahabat ini dapat memberikan dampak positif dan manfaat bagi pelanggan setia, pelaku UMKM, komunitas, serta masyarakat di Solo, Jawa Tengah, dan sekitarnya,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.

Selain bazaar UMKM, acara Kumpul Sahabat juga menampilkan berbagai fasilitas menarik, seperti bazaar bagasi dari komunitas Daihatsu, ragam kuliner nusantara dari food truck, pertunjukan musik, senam Zumba bersama, serta talkshow dengan tema tips bermanfaat. Komunitas mobil Daihatsu dan sepeda motor juga diajak untuk melakukan konvoi berkeliling kota dalam aktivitas rolling thunder.

Dalam upaya meningkatkan kualitas kesehatan pelanggan setia dan masyarakat sekitar, Daihatsu juga mengadakan seminar kesehatan serta cek kesehatan gratis, sejalan dengan salah satu pilar CSR perusahaan.

Acara Kumpul Sahabat 2024 ini merupakan kelanjutan dari perjalanan Daihatsu ke berbagai kota di Indonesia untuk memeriahkan akhir pekan masyarakat. Antusiasme tinggi dari pelanggan setia Daihatsu dan masyarakat di seluruh Indonesia menjadi bukti kesuksesan acara tahunan ini sejak 2014.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts