Bosch Indonesia Tingkatkan Kualitas Hidup Keluarga Melalui Pendidikan dan Kesehatan

Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79, Bosch Indonesia meluncurkan program tanggung jawab sosial perusahaan terbaru bertajuk “Bosch Impacting for Life Project”. Inisiatif ini merupakan bentuk komitmen Bosch untuk meningkatkan kualitas hidup keluarga Indonesia, khususnya di bidang pendidikan dan kesehatan.

Salah satu pilar utama program ini adalah peningkatan akses nutrisi dan layanan pendidikan yang lebih baik bagi anak-anak. Dalam kolaborasi dengan Foodbank of Indonesia (FOI) dan Sahabat Anak, Bosch Indonesia akan menyediakan makanan bergizi dan kelas edukasi untuk 90 anak usia dini di 3 lokasi PAUD di Jakarta selama 6 bulan.

“Kami percaya bahwa asupan nutrisi yang baik adalah kunci untuk mewujudkan sumber daya manusia yang unggul di Indonesia. Melalui program ini, kami berharap dapat memastikan gizi terbaik bagi lebih banyak anak-anak dan mendukung akses pendidikan yang merata,” ujar Pirmin Riegger, Managing Director of Bosch in Indonesia.

Selain itu, Bosch Indonesia juga memberikan beasiswa melalui Sahabat Anak untuk membantu anak-anak marjinal tumbuh dan belajar demi masa depan yang lebih baik. Ke depannya, Bosch juga akan fokus pada pemberdayaan masyarakat dan pelestarian lingkungan di daerah-daerah terpencil Indonesia.

“Program ini merupakan bukti komitmen Bosch untuk memberikan dampak positif bagi kesejahteraan keluarga Indonesia. Kami berharap dapat terus berkontribusi dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi negeri ini,” tutup Pirmin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts