Astra Life Menjamin Keamanan Pelari di Pocari Sweat Run Indonesia 2024

Ajang olahraga terbesar di Indonesia, Pocari Sweat Run Indonesia 2024, digelar di Bandung, sukses diselenggarakan dengan dukungan perlindungan asuransi dari PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life). Sebagai Official Life Insurance Partner, Astra Life memastikan keamanan dan keselamatan para pelari yang berpartisipasi dalam event lari hybrid terbesar di Tanah Air ini.

“Kami merasa bangga dapat menjadi bagian dari antusiasme dan semangat para pegiat olahraga dalam Pocari Sweat Run Indonesia 2024. Astra Life berhasil memberikan perlindungan yang komprehensif bagi seluruh peserta lari, mulai dari proses klaim rawat jalan bagi mereka yang mengalami cedera hingga manfaat asuransi jiwa senilai Rp25 juta,” ungkap Alkaf Ghozali, Direktur Astra Life.

Lebih lanjut, Alkaf menegaskan bahwa Astra Life berkomitmen untuk mendukung penerapan gaya hidup sehat di masyarakat melalui berbagai inisiatif, termasuk dalam event olahraga bergengsi seperti Pocari Sweat Run Indonesia 2024. Hal ini selaras dengan visi Astra Life untuk membawa ketenangan pikiran dan membangun masa depan yang sejahtera bagi jutaan masyarakat Indonesia.

Antusiasme peserta juga terlihat dari ramainya pengunjung di booth Astra Life yang bertema “Runner’s Life Buddy”. Di sini, para pelari dapat mencetak inisial namanya pada jersey, sekaligus mendapatkan informasi mengenai iSport, yaitu asuransi olahraga pertama di Indonesia yang memberikan perlindungan terhadap berbagai risiko yang relevan dengan aktivitas lari.

Sebagai perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia, Astra Life terus berinovasi untuk menyediakan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Hal ini terbukti dari pencapaian Astra Life per Kuartal I 2024, di mana perusahaan memiliki nilai premi bruto sebesar Rp1,4 triliun, total aset senilai Rp7,4 triliun, dan tingkat solvabilitas/Risk Based Capital (RBC) yang berada di atas ketentuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dengan dukungan Astra Life, Pocari Sweat Run Indonesia 2024 dapat terselenggara dengan lancar dan aman, memberikan pengalaman yang berkesan bagi seluruh peserta lari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts