Tawaran Eksklusif Nissan ke Konsumen

Nissan Indonesia memberikan tawaran menarik kepada kosnumen. Itu hanya dijumpai saat berlangsungnya BCA Expo 2024 di ICE BSD, Tangerang. Nissan yang kemarin hadir di Hall A memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan langsung performa kendaraan unggulannya.

Nissan menampilkan dua model elektrifikasi andalannya, yaitu The All-New Nissan Serena e-POWER yang baru diluncurkan pada GIIAS 2024 bulan Juli lalu, serta Nissan Kicks e-POWER, mobil berteknologi e-POWER pertama yang diperkenalkan Nissan di pasar Indonesia.

“Partisipasi kami dalam BCA Expo 2024 merupakan wujud dari komitmen serius Nissan dalam menyediakan kendaraan berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar Caca Tobing, National Sales Division Head NMDI.

The All-New Nissan Serena e-POWER menjadi salah satu sorotan utama dalam pameran ini. Mobil MPV 7-seater ini mengusung konsep “Big, Easy, Fun” dengan beragam teknologi canggih dan fitur fungsional untuk memberikan pengalaman berkendara yang harmonis dan menyenangkan.

Selain itu, Nissan juga akan menawarkan kesempatan test drive bagi pengunjung untuk merasakan pengalaman berkendara dengan teknologi e-POWER yang inovatif dan ramah lingkungan.

“Melalui partisipasi kami di BCA Expo 2024, Nissan bertekad memperkuat posisinya sebagai pemimpin di segmen MPV dengan menghadirkan kendaraan yang canggih dan nyaman, serta sesuai dengan kebutuhan keluarga Indonesia,” tambah Caca Tobing.

Nissan juga akan menawarkan berbagai promosi eksklusif, termasuk diskon menarik dan opsi pembiayaan fleksibel untuk model-model unggulannya. Untuk informasi lebih lanjut, pengunjung dapat mengunjungi website Nissan di www.nissan.co.id atau mengikuti media sosial Nissan di Facebook (@NissanZoneIndonesia) dan Instagram (@NissanID).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts