Road to IMX 2024: Merdeka Meet Up & Run Hadirkan Nuansa Kemerdekaan dalam Dunia Modifikasi

Acara ini dimeriahkan oleh penampilan dan kolaborasi dari sejumlah tokoh otomotif dan selebriti ternama, seperti, Gofar Hilman, Arief Brata, Raffi Ahmad dengan Rans Entertainment, Fitra Eri, Garasi Drift, Ridwan Hanif, dan Motomobi. Dukungan juga datang dari brand besar seperti Wuling Indonesia, Honda Indonesia, serta bengkel ternama seperti Prabus, Prorock, dan Retochpro.

Tak ketinggalan, komunitas-komunitas otomotif dan lifestyle seperti Soboyow, Mr. Simply Custom Sneakers, Mini GT Community, Kuhl Racing, Engine Plus, RHD Motorsport, JDM Run, Coga Bodykit, Garage One juga akan hadir memeriahkan acara ini dan akan ada kolaborasi bersama OAM.

IMX 2024 akan menghadirkan berbagai program menarik seperti Ultimate Builders, Battle Of The Light, Battle Of Wrap, IMX Garage Sale, IMX Auction, IMX Supergiveaway Car, IMX Community Meetup, IMX Lifestyle Magnet, IMX Exclusive Release, Sneaker Auction, hingga IMX Reels Competition, yang semuanya dirancang untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap pengunjung.

IMX Presale Ticket 3 kini telah dibuka dengan penawaran diskon khusus untuk jenis tiket 3 Days Pass dan 1 Day Pass. Tiket presale batch ketiga ini menawarkan kesempatan langka untuk mendapatkan akses penuh ke semua kegiatan spektakuler selama acara IMX 2024.
Penjualan tiket ini terbatas dan akan tersedia serentak melalui website resmi www.imx.events.

Dengan membeli tiket presale 3, Anda tidak hanya memastikan tempat Anda di acara otomotif terbesar tahun ini, tetapi juga menikmati harga spesial sebelum tiket resmi dijual. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari perayaan otomotif yang penuh dengan aktivitas menarik dan kehadiran tamu istimewa dari berbagai penjuru dunia!

Tentang NMAA

National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) adalah asosiasi modifikasi pertama dan terbesar di Indonesia. NMAA adalah adalah pelopor yang menyatukan 3 pilar industri otomotif, yakni APM (Agen Pemegang Merek) kendaraan, aftermarket, serta modifikator dan komunitasnya.

NMAA berdiri sejak 24 Maret 2016, lewat kick-off perdana yang dihadiri para pecinta modifikasi dari seluruh Indonesia. Sebagai asosiasi modifikasi, NMAA memiliki tujuan untuk membawa industri kreatif modifikasi Indonesia naik ke level yang lebih tinggi dan diperhitungkan dunia internasional.
Selain menyuarakan visi-misi yang sama lewat beragam kegiatan yang didukung ahli-ahli berpengalaman, NMAA juga mencetak regulasi, standarisasi dan juga menggelar Indonesia Modification & Lifestyle Expo sejak 2018 yang menjadi saran dan prasarana untuk berbagai produk dan pelaku industri otomotif dan modifikator untuk terus bertumbuh serta naik level ke level yang lebih tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts