4 Hal Penting Menuju Merdeka Finansial dari Astra Life

Perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia, memberi semangat kepada masyarakat bahwa kehidupan harus merdeka dari segala macam tekanan, termasuk tekanan finansial. Merdeka secara finansial tentunya menjadi harapan semua orang terutama bagi para pekerja atau pencari nafkah yang berjuang untuk memiliki keadaan finansial yang stabil, agar hidup lebih tenang dan aman di masa depan dengan keluarga tercinta.

Windy Riswantyo, Marketing, Alternate & Direct Business Group Head Astra Life mengatakan “Bagi para pekerja atau pencari nafkah perlu lebih tenang namun tidak juga mengacuhkan dalam mengatur arus keuangan keluarga. Sebagian masyarakat mungkin memiliki pikiran bahwa merdeka finansial sulit terjadi, tapi di momen ini kami mengajak para pekerja untuk optimis bisa memperbaiki arus keuangan dengan disiplin mengontrol keuangan keluarga dan hal penting lainnya seperti investasi dan proteksi diri yang perlu dimulai sejak awal untuk menuju merdeka finansial versi keluarga masing-masing.”

Berikut 4 tips penting dari Astra Life untuk mencapai merdeka finansial:

  1. Evaluasi keuangan tengah tahun
  2. Cek lagi target finansial untuk masa depan
  3. Pastikan proteksi dan investasi aman
  4. Wajib tunaikan donasi dan zakat

Itulah 4 tips dari Astra Life yang bisa dilakukan oleh para pekerja atau pencari nafkah, untuk memulai langkah mengelola keuangan dalam mencapai merdeka finansial lebih awal. Lebih lanjut, sebagai proteksi diri dan keluarga bagi para pencari nafkah menuju merdeka finansial, melalui produk asuransi jiwa tradisional, ASLI Ultimate Protection dengan premi mulai dari Rp688 ribu/tahun. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Hello Astra Life Call Center 24 jam di nomor 1 500 282.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts