Garansi Global “Borderless Warranty” Bagi Pemilik Royal Enfield di manapun Berada

Royal Enfield, pemimpin global dalam segmen sepeda motor kelas menengah (250cc-750cc), telah mengumumkan peluncuran program konsumen yang inovatif, yaitu “Borderless Warranty Program”. Program ini menawarkan kebebasan baru bagi para pengendara untuk menjelajahi dan menguasai cakrawala yang lebih luas.

Melalui program garansi global ini, Royal Enfield menghapus batasan-batasan yang membatasi para pengendara. Para pemilik Royal Enfield di seluruh dunia kini dapat menikmati manfaat program garansi di berbagai negara, mengukuhkan komitmen Royal Enfield terhadap kepuasan pelanggan serta memperkuat semangat ‘pure motorcycling’ yang menjadi ciri khas merek tersebut.

Didukung oleh jaringan layanan resmi Royal Enfield yang terdiri dari lebih dari 3.000 titik layanan di 2.605 kota di lebih dari 70 negara, program Borderless Warranty memberikan para pengendara kepercayaan diri untuk menjelajahi budaya yang beragam dan menciptakan kenangan tak terlupakan, tanpa khawatir akan pemeliharaan sepeda motor mereka.

Yadvinder Singh Guleria, Chief Commercial Officer Royal Enfield, menyatakan, “Royal Enfield berdedikasi untuk memelihara komunitas pengendara global yang dinamis dan memiliki semangat petualangan yang sama dengan kami. Melalui program Borderless Warranty, kami bertujuan untuk mendefinisikan ulang pengalaman pelanggan dengan menawarkan dukungan dan keyakinan baru bagi para pengendara di seluruh dunia.”

Dengan peluncuran program Borderless Warranty, Royal Enfield semakin menegaskan posisinya sebagai pionir di industri sepeda motor kelas menengah global, menetapkan standar baru untuk layanan dan kepuasan pelanggan. Inisiatif ini diharapkan dapat terus menginspirasi para pengendara di seluruh dunia untuk semakin menjelajah dan bereksplorasi dengan semangat petualangan yang tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts