Hino Raih Kepercayaan Konsumen di GIIAS 2024: 106 SPK dan Gelar “Favorite Commercial Vehicle Truck”

Hino, pemimpin pasar truk medium duty di Indonesia, sukses menorehkan prestasi gemilang di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Selama pameran, Hino berhasil meraih lebih dari 106 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dan ini membuktikan kepercayaan konsumen terhadap produk dan layanan yang ditawarkan.

Pencapaian ini semakin diperkuat dengan terpilihnya Hino 500 – FM 280 JD Retarder sebagai “Favorite Commercial Vehicle Truck” berdasarkan pilihan pengunjung GIIAS 2024. Truk tangguh yang dirancang untuk area pertambangan ini memikat hati pengunjung dengan desain modern, performa handal, dan fitur keselamatan canggih.

“Kami sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh konsumen terhadap produk Hino. Pencapaian ini merupakan hasil dari kerja keras seluruh tim Hino dalam menghadirkan produk dan layanan terbaik kepada konsumen,” ujar Susilo Darmawan, Sales Director PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI).

Hino 300 series, truk ringan, menjadi primadona dengan menyumbang 52% dari total SPK (57 unit). Lonjakan permintaan ini didorong oleh sektor kargo dan logistik FMCG, serta konstruksi yang terus bertumbuh. Model baru Hino 300 – 136 HDL 6×2, truk pertama di Indonesia dengan konfigurasi 6×2, mendapat sambutan positif karena menawarkan kapasitas muatan yang lebih besar dan bebas ODOL.

Hino 500 series juga mencatatkan kinerja mengesankan dengan 47% dari total SPK (49 unit). Model andalan Hino 500 – FM 280 JD Retarder, yang baru diluncurkan, menawarkan performa tangguh dan fitur keselamatan canggih. Selain truk, Hino juga mencatatkan 3 unit SPK untuk bus, membuktikan apresiasi konsumen terhadap kenyamanan dan keamanan yang ditawarkan oleh bus Hino.

GIIAS 2024 menjadi platform bagi Hino untuk memperkuat komitmennya dalam menyediakan solusi transportasi terpercaya di Indonesia. Selain peluncuran produk baru, Hino juga menggelar berbagai kegiatan untuk kemajuan transportasi, seperti peluncuran Hino Driving School, penandatanganan kerjasama dengan PT BIMA untuk pengadaan suku cadang dan jasa overhaul mesin, serta peluncuran Premium Package dari Hino Finance Indonesia.

Hino juga menyelenggarakan Body Maker Award 2024, yang memberikan penghargaan kepada 20 karoseri atas keberhasilan mereka dalam program standarisasi. “Loyalitas pelanggan setia Hino di Indonesia yang terus mendukung kami selama lebih dari 42 tahun dalam menyediakan solusi transportasi terpercaya sangat berarti bagi kami. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada setiap pengunjung GIIAS 2024 yang telah meluangkan waktu untuk datang ke booth Hino,” tutup Susilo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts