Porsche Indonesia Pamerkan The New All-Electric Macan4 Secara Exclusive di Porsche Centre Surabaya

Porsche Macan4 terbaru dipamerkan eksklusif di Porsche Centre Surabaya, Indonesia, hingga 6 Agustus 2024. Indonesia merupakan negara pertama di kawasan regional Porsche yang berkesempatan untuk memperlihatkan Macan baru; pada tanggal 10 Juni di Museum Macan di Jakarta, serta Macan Studio di Four Seasons Jakarta selama tujuh (7) hari, dan baru-baru ini di VIP Lounge Porsche Indonesia.

Acara eksklusif di Surbaya ini menawarkan kesempatan eksklusif kepada para pemilik dan penggemar Porsche untuk merasakan inovasi terbaru Porsche dalam mobilitas listrik. “Macan 4 all-electric yang baru menggabungkan performa mendebarkan dan dinamika tinggi hanyalah sebuah tren bagi Porsche, namun juga merupakan elemen penting dalam strategi dan visi kami untuk masa depan. Di Indonesia, langkah menuju elektrifikasi sangat penting,” kata Alexander Riedel, General Manager Porsche Indonesia.

Diluncurkan pada world premiere di Singapura pada Januari 2024, Macan4 baru menghadirkan E-performance di segala medan dan tingkat kegunaan yang tinggi untuk sehari-hari. Angka performa layaknya mobil sport dipadukan dengan pengisian daya cepat berperforma tinggi hingga 270 kW dan jarak tempuh hingga 613 km dalam WLTP.

Porsche secara eksklusif menggunakan motor listrik PSM generasi terbaru yang digerakkan memungkinkan reproduksi output daya yang optimal. Angka-angkanya saja sudah menunjukkan E-performance kelas atas: dikombinasikan dengan Launch control, Macan 4 menghasilkan tenaga overboosting hingga 300 kW (408 PS), dan torsi maksimum 650 Nm. Akselerasi dari posisi diam hingga 100 km/jam hanya dalam 5,2 detik, dan SUV listrik baru ini dapat mencapai kecepatan tertinggi 220 km/jam.

“Macan all-electric yang baru bertujuan untuk menjadi model yang paling sporty di segmennya, bahkan dalam bentuk listrik. Kami percaya bahwa Macan baru akan melanjutkan kesuksesannya di Indonesia sebagai model Porsche yang paling populer di pasar,” lanjut Riedel.

Pelanggan Porsche Indonesia mendapatkan paket pengisian daya, garansi, servis, dan roadside assistance selama 4 tahun untuk Macan terbaru. Penawaran ini dikurasi secara eksklusif untuk kenyamanan dalam memiliki mobil listrik Porsche. Pelanggan di Indonesia sekarang dapat mengonfigurasi Macan4 melalui configurator. Banderol Macan 4 terbaru tidak termasuk PPN dan paket opsional mulai dari Rp 2.490.000.000 di dealer Porsche Indonesia di Jakarta dan Surabaya.

Porsche juga mengembangkan jajaran model untuk SUV listrik ini, yaitu Macan baru yang berfokus pada efisiensi dan jarak tempuh yang tinggi dengan rear-wheel-drive, dan Macan4S baru yang akan mengisi kesenjangan antara Macan4 dan Macan Turbo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts