BAIC Cetak Prestasi di Debut Perdananya di Indonesia, Raup 136 SPK dalam 10 Hari

Dalam 10 hari pertama debut di Indonesia, BAIC berhasil mengumpulkan 136 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang didapatkan selama periode 18-28 Juli 2024. Angka penjualan ini merupakan hasil gabungan dari penjualan langsung di pameran GIIAS 2024 dan juga di dealer resmi BAIC, serta transaksi penjualan Business to Business selama periode tersebut.

Angka penjualan yang berhasil diraih BAIC Indonesia ini menggambarkan respon positif konsumen otomotif di Indonesia terhadap kedatangan merek ini. Penjualan didominasi oleh model BJ40 Plus yang berhasil menarik minat banyak konsumen melalui tampilan kendaraan off-road premium namun dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau, mencapai 80% dari total penjualan. Sisanya adalah model X55 II yang menyasar kebutuhan kendaraan keluarga dan penggunaan sehari-hari.

Dhani Yahya, Chief Operating Officer BAIC Indonesia, menyatakan sangat senang dengan besarnya antusiasme masyarakat terhadap produk-produk BAIC yang baru saja diperkenalkan di GIIAS 2024. Hal ini semakin membangun optimisme BAIC terhadap perkembangan bisnisnya di Indonesia ke depan.

Antusiasme konsumen terhadap BAIC juga tercermin dari antrean test drive yang mencapai hampir 500 orang selama pameran berlangsung. BAIC Indonesia memberikan konsep test drive yang berbeda dengan menggunakan obstacle-obstacle ala medan off-road untuk memberikan pengalaman nyata akan fitur-fitur teknologi yang dimiliki BJ40 Plus dan X55 II. “Antusiasme masyarakat terhadap BAIC nahkan menarik sekaligus 3 investor baru yang akan segera menambah jaringan dealer BAIC Indonesia di Makasar, Semarang dan Jogjakarta.  “Kami sangat tidak sabar untuk dapat bertemu para calon konsumen BAIC dari berbagai kota di Indonesia yang kami yakini akan memberikan respon positif terhadap produk-produk yang kami suguhkan” tutur Dhani. 

Selain itu, BAIC Indonesia juga berhasil menarik 3 investor baru yang akan segera menambah jaringan dealer di Makassar, Semarang, dan Yogyakarta. BAIC Indonesia akan terus hadir di berbagai event dan pameran di kota-kota di Indonesia untuk dapat bertemu langsung dengan calon konsumen.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts