Honda Scoopy Edisi Hello Kitty

Ikonik gaya internasional Kitty White bukan satu-satunya yang merayakan ulang tahun ke-50 di tahun 2024. Honda Scoopy juga ikut merayakan milestone spesial ini dengan meluncurkan edisi terbatas Honda Scoopy Hello Kitty 50th Anniversary Limited Edition.

Sayangnya bagi penggemar Hello Kity di Indonesia tentu tidak bisa menjumpai skuter Honda ini. Scoopy Hello Kity hanya di produksi di Bangkok. Skuter ikonik Honda Scoopy ini memang populer di Negri Gajah Putih ini. Motor ini hadir dengan balutan gaya Hello Kitty yang menggemaskan. Dilengkapi grafis Hello Kitty di panel samping bawah jok, dekat injakan kaki, serta pita merah khas Kitty di atas kluster lampu depan, skuter ini tampil klasik namun tetap elegan.

Tidak hanya itu, Honda juga meluncurkan edisi terbatas lainnya, yaitu Honda Giorno Donald Duck 90th Anniversary Limited Edition untuk merayakan ulang tahun ke-90 Donald Duck. Dengan kombinasi warna biru dan kuning yang mengingatkan pada Minions, skuter ini tak kalah menggemaskan.

Harga Honda Scoopy Hello Kitty 50th Anniversary Limited Edition dibanderol Rp 25,76 juta. Sedangkan Honda Giorno Donald Duck 90th Anniversary Limited Edition dilepas dengan harga Rp 30,20 juta. Bagi penggemar karakter ikonik ini, edisi terbatas ini pasti akan menjadi incaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts