Fiat 500e Giorgio Armani Edisi Terbatas Untuk Para Fashionista

Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-125 Fiat, pabrikan asal Turin, Italia ini menjalin kerjasama dengan rumah mode ternama Giorgio Armani untuk menciptakan edisi terbatas dari mobil listrik 500e, yang dinamakan Fiat 500e Giorgio Armani edition.

Kendaraan ini hanya tersedia sebagai varian hatchback dan ditawarkan dalam dua warna eksklusif yaknii: ‘dark green micinalised’ dan ‘ceramic greige’. Trim eksterior yang terkesan berlebihan juga telah dihilangkan untuk menciptakan efek monokromatik yang lebih selaras dengan gaya Armani, sementara pelek menampilkan logo GA dari merek fashion tersebut.

Di bagian dalam, dasbor memiliki finishing kayu yang dibuat dengan teknologi laser-cut dan trim anodized, sementara insert jok memiliki jahitan chevron dan pola 3D. Logo dari raja fashion asal Milan ini juga terdapat pada bantalan kepala.

Atap kaca dipasang sebagai standar, dilengkapi dengan display instrumen 7 inci, layar sentuh pusat 10,25 inci, konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto nirkabel, sistem audio premium JBL, lampu depan LED, serta beberapa teknologi bantuan pengemudi canggih seperti cruise control adaptif.

Fiat 500e Giorgio Armani ditenagai oleh baterai 42kWh yang menawarkan jarak tempuh hingga 199 mil, dan motor listrik tunggal 116 hp yang menggerakkan roda depan. Kecepatan pengisian daya maksimum 85kW memungkinkan pengisian ulang dari 10% ke 80% dengan cepat.

Kolaborasi antara Fiat dan Giorgio Armani ini merayakan desain dan material khas Italia, menciptakan edisi khusus yang pasti akan menarik minat para pecinta fashion dan gaya hidup premium.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts