Keluarga Bahar, Kisah “Civic Family” yang Mengharumkan Nama Honda

Pembalap senior Alvin Bahar dan putranya, Avila Bahar, hadir sebagai pembicara dalam talkshow “Honda Generation Story” di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Kali ini, mereka berbagi kisah dari generasi ke generasi keluarga mereka yang menjadikan mobil Honda sebagai bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari.

Pertemuan Awal dengan Honda Kisah ini diawali dengan Alvin Bahar yang memiliki kenangan indah tentang Honda sejak kecil. Ia masih sangat ingat momen pertamanya melihat Honda, yaitu saat ayahnya sedang bertanding balap. Saat itu, Alvin masih terlalu kecil untuk mengendarai mobil. Namun, ia sangat terkesan melihat ayahnya yang selalu menggunakan mobil Honda sebagai mobil balapnya. Pengalaman ini menumbuhkan kecintaan Alvin pada Honda yang terus berlanjut hingga saat ini.

Kecintaan Keluarga Bahar terhadap Honda tak hanya terlihat dari momen kebersamaan mereka, namun, juga dibuktikan dari julukan yang sering mereka dapatkan, yaitu “Civic Family”. Alvin Bahar dengan bangga membagikan alasan dari julukan tersebut, yakni karena mobil Honda Civic selalu ada di garasi mereka, bahkan sejak generasi kakek hingga Avila saat ini.


Bagi Avila, Honda bukan sekedar merek mobil, tetapi telah menjadi mobil yang menemani setiap fase kehidupannya. Sejak kecil, Honda telah menemani Avila dalam berbagai momen penting, mulai dari kesehariannya hingga pencapaiannya di dunia balap. Alvin juga membagikan momen berkesan saat menjadi wakil Honda di Kejuaraan Nasional IMI pada tahun 2006-2008, yang mengantarkannya menjadi juara nasional selama tiga tahun berturut-turut.

Cerita momen-momen kebersamaan Honda ini tidak hanya akan berhenti pada generasi sekarang, namun akan tetap berlanjut hingga generasi mendatang di dalam keluarga Bahar. Avila berharap agar Honda dapat terus berinovasi dan menjadi bagian dari kehidupan keluarga mereka di masa depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts