Mazda dan VIVERE Hadirkan Harmoni Desain

PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia) menggandeng brand furniture premium asal Indonesia, VIVERE, sebagai official furniture partner dalam ajang GIIAS 2024. Kolaborasi ini bertujuan untuk menghadirkan kenyamanan ala Omotenashi di booth Mazda.

Tidak hanya sekadar menampilkan produk-produk unggulan, kolaborasi ini mengeksplorasi dan memadukan seni desain yang apik pada kendaraan Mazda dan furniture VIVERE. Hal ini menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengunjung GIIAS 2024.

“Kami bersemangat bekerjasama dengan VIVERE di GIIAS 2024 ini. Kolaborasi ini menunjukkan komitmen Mazda untuk selalu memberikan pengalaman yang luar biasa kepada pelanggan kami, tidak hanya melalui kendaraan, tetapi juga melalui elemen-elemen desain yang menyertainya,” ujar Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia).

Produk-produk VIVERE yang dipilih untuk menghiasi booth Mazda, mulai dari Customer Lounge hingga Media Room, sejalan dengan konsep “Ma” – keindahan melalui kesederhanaan. Konsep ini diyakini dapat menambahkan nilai estetika pada booth Mazda, memperkuat kesan elegan dan premium.

“Kami berbagi nilai yang sama dalam hal craftsmanship dan perhatian terhadap detail, dan kami yakin bahwa pengunjung GIIAS 2024 akan melihat bagaimana dua brand dengan visi yang selaras dapat menciptakan pengalaman yang memukau,” ungkap Raymond, Business Development General Manager VIVERE Indonesia.

Dengan kolaborasi ini, Mazda dan VIVERE berharap dapat menginspirasi pengunjung GIIAS 2024 untuk melihat bagaimana desain apik dan kualitas premium dapat meningkatkan pengalaman sehari-hari, baik di dalam kendaraan maupun di rumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts