Harley-Davidson® Meluncurkan Hydra-Glide Revival Edisi Terbatas

JLM Auto Indonesia, merupakan bagian dari perusahaan Inchcape Plc, yang merupakan importir dan distributor resmi Harley-Davidson® di Indonesia, menghadirkan tambahan terbaru pada Harley-Davidson® Icons Motorcycle Collection edisi terbatas. Koleksi ini dipamerkan pertama kali dari tanggal 2-9 Maret lalu pada Daytona Bike Week di Harley-Davidson® Event Display Area di Daytona® International Speedway.

Model Icons terinspirasi dari tampilan sepeda motor yang dikendarai di era 70-an dalam film “The Bikeriders”. Film ini sendiri mengisahkan kebangkitan sebuah klub sepeda motor di Midwestern, Amerika Serikat. Film ini dirilis secara global termasuk di Indonesia pada tanggal 21 Juni 2024.

Khoo Shao Tze, Presiden Direktur Inchcape Indonesia mengungkapkan, “Ini adalah tahun kedua Harley-Davidson berpartisipasi dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di bawah naungan JLM Auto Indonesia/Inchcape, dan kami sangat senang dapat mempersembahkan beberapa kejutan spesial untuk para pengunjung. Tahun ini, kami dengan bangga mempersembahkan sejarah kebanggaan Harley-Davidson melalui Hydra Glide Revival yang legendaris.”

Model Hydra-Glide Revival 2024, varian ke-empat dalam Harley-Davidson Icons Motorcycle Collection, merayakan ulang tahun ke-75 sejak diluncurkannya sepeda motor Hydra-Glide pada tahun 1949 untuk model Harley-Davidson E dan F. Produksi global model Hydra-Glide Revival tidak akan melebihi 1.750 unit.

Fitur-fitur styling eksklusif pada Hydra-Glide Revival meliputi finishing warna cat khusus Redline Red, panel Birch White pada sisi tangki bahan bakar, lencana tangki krom “Harley-Davidson V”, lencana tulisan “Hydra-Glide”, grafik instrumen terinspirasi dari speedometer tahun 1954-55, serta berbagai aksen krom yang mempertegas kesan nostalgia.

Tidak hanya itu, Harley-Davidson juga akan mengadakan lelang amal untuk satu unit Harley-Davidson® Ultra Limited Tobacco Fade. Seluruh hasil lelang akan disumbangkan sebagai bagian dari program CSR Harley-Davidson® Indonesia.

Daftar Harga Sepeda Motor Harley-Davidson® di GIIAS 2024 (Off-the-Road), Street Glide (Rp 1.101.009.000), Road Glide (Rp 1.115.550.000), Heritage Classic 114 (Rp 815.073.000) dan Low Rider® ST (Rp 927.849.000)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts