Chery OMODA 5 Festival 2024: “The Art of Contest”, Merayakan Satu Tahun Kehadiran OMODA 5 di Indonesia

PT Chery Sales Indonesia (CSI) merayakan satu tahun kehadiran OMODA 5 di industri otomotif Indonesia dengan mengadakan kompetisi modifikasi yang bertema “OMODA 5 Festival 2024 – The Art of Contest”. Chery menjadikan kompetisi ini sebagai wadah bagi para desainer pecinta otomotif dan pemilik OMODA 5 untuk mengekspresikan kreativitas dan ide mereka dengan memodifikasi OMODA 5.

Kompetisi ini terdiri dari dua kategori, yaitu Digital Decals Modification Contest (Digimodz) dan Modification Contest OMODA 5. Digimodz terbuka untuk pelajar, profesional, dan konsumen, di mana peserta dapat memaksimalkan kreativitas modifikasi pada bagian eksterior decals/livery tanpa melakukan ubahan modifikasi lainnya. Kategori Modification Contest OMODA 5 dikhususkan bagi pemilik OMODA 5, di mana peserta harus mengimplementasikan rancangan modifikasi pada eksterior unit OMODA 5 mereka.

Seluruh peserta berkesempatan mendapatkan hadiah total sebesar Rp70.000.000 dan empat paket trip ke China. Paket trip ke China akan memberikan kesempatan bagi pemenang untuk memahami lebih jauh mengenai kekuatan korporasi Chery, pabrik yang canggih, dan hasil inovasi produk yang mutakhir.

Untuk pelaksanaan kompetisi ini, Chery berkolaborasi dengan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) yang akan menyediakan juri-juri kredibel dari industri untuk menilai seluruh karya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan bersama. Kompetisi ini juga didukung oleh Maxdecal, yang memberikan free decals kepada 30 orang pertama yang mengikuti kompetisi Modification Contest.

Chery mengundang seluruh masyarakat Indonesia pecinta modifikasi dan konsumen OMODA 5 untuk mengikuti kompetisi ini dengan melakukan pendaftaran melalui www.chery.co.id/omoda5fest. Chery percaya bahwa ajang ini akan menjadi tolok ukur baru dalam kompetisi modifikasi mobil di Indonesia, sekaligus menjadi inspirasi bagi para pecinta otomotif dan desainer pecinta otomotif di seluruh Indonesia.

“OMODA 5 Festival 2024 – The Art of Contest membuka ruang kreativitas bagi masyarakat umum, komunitas modifikasi otomotif, dan konsumen Chery yang ingin mengeksplorasi tampilan OMODA 5 menjadi semakin keren. Ajang ini juga bagian dari selebrasi satu tahun OMODA 5 di Indonesia dan cara kami mengapresiasi antusiasme pasar terhadap OMODA 5. Kami memiliki hadiah yang sangat menarik untuk peserta terbaik,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts