Royal Enfield Luncurkan Dua Sepeda Motor Baru

Royal Enfield Luncurkan The All-New Himalayan 450 dan Shotgun 650 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. The All-New Himalayan 450 adalah keseimbangan sempurna antara keandalan dan ketangguhan. Sepeda motor ini ditenagai oleh Sherpa 450, mesin liquid-cooled pertama dari Royal Enfield. The All-New Himalayan 450 siap untuk petualangan dengan upside-down front forks serta fitur-fitur baru seperti Ride-by-Wire dan TripperDash full map navigation TFT display.

Sedangkan Shotgun 650 adalah sepeda motor yang sangat unik dan terlahir dari energi kreatif murni, digabung dengan anarchic custom culture dan DNA Royal Enfield. Dengan mesin Royal Enfield 650 Twin yang telah terbukti, Shotgun 650 mengawinkan inspirasi modern dengan elemen-elemen khas Royal Enfield untuk menciptakan interpretasi kontemporer bagi brand Royal Enfield.

The All-New Himalayan 450 adalah sepeda motor yang diciptakan dengan tujuan, menginspirasi rasa percaya diri, serta andal dan dapat digunakan untuk pergi ke mana saja. Shotgun 650 adalah sepeda motor custom-inspired yang pas digunakan sebagai kanvas kosong untuk kustomisasi dan personalisasi bagi ribuan penggemar sepeda motor di seluruh dunia.

Anuj Dua, Business Head of Asia Pacific markets, Royal Enfield berkata, “Indonesia telah dan akan terus menjadi pasar penting bagi Royal Enfield di wilayah Asia Tenggara. Hari ini, kami dengan bangga mengumumkan peluncuran dua sepeda motor terbaru di Indonesia, masing-masing dengan tujuan dan gaya yang unik.”

The All-New Himalayan 450 memiliki tenaga dan torsi lebih besar serta menghasilkan performa rpm-rendah yang sangat baik dan sesuai dengan karakter asli Royal Enfield. Dengan tenaga maksimum 40.02PS di 8.000rpm, dan torsi maksimum 40Nm di 5.500rpm, mesin Sherpa 452cc terbaru menghasilkan 90% torsinya mulai dari 3.000rpm ke atas, memberikan penyaluran tenaga yang terkendali.

Shotgun 650 menggabungkan desain retro-futuristic dengan fitur modern. Sepeda motor ini ditenagai platform mesin 650 Twin pemenang penghargaan di seluruh dunia. Shotgun 650 dioptimalkan secara ergonomis, dengan posisi kaki mid-set; tempat duduk rendah setinggi 795mm; dan posisi handlebar intuitif yang memberikan rasa terkendali bagi pengendara.

The All-New Himalayan 450 dan Shotgun 650 sudah tersedia untuk pembelian di Indonesia mulai bulan Juli 2024. Selain kedua model baru ini, Royal Enfield juga menampilkan 6 unit dari rangkaian motor lainnya.

Semua sepeda motor Royal Enfield dilengkapi dengan 3 Years Warranty tanpa batasan kilometer, dan 24-Hour Roadside Assistance selama 2 tahun. Layanan purna jual: servis, suku cadang, aparel dan GMA tersedia di semua Royal Enfield Authorised Service Centre di Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta, Surabaya dan Depok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts