Perkuat Ekositem Kendaraan Listrik, ALVA Gaet Voltron, Pizza Hut Indonesia dan Kopi Kenangan

ALVA berkolaborasi dengan Voltron, Pizza Hut Indonesia, dan Kopi Kenangan dalam acara GIIAS 2024. Hal itu disampaikan dalam sesi diskusi ALVA Talks bertajuk “ALVA Boost Charge Station: An Impactful Step for EV Ecosystem” menyoroti inisiatif bersama untuk memperkuat ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Putu Yudha, Chief Marketing Officer ALVA, menjelaskan, “Dengan peluncuran motor listrik ALVA Cervo yang dilengkapi dengan boost charge, ALVA telah mengembangkan teknologi ALVA Boost Charge Station untuk memberikan pengalaman pengisian daya yang lebih cepat dan efisien bagi pengguna kendaraan listrik. Kolaborasi yang dijalin dengan Voltron bersama Pizza Hut Indonesia dan Kopi merupakan bagian dari langkah strategis untuk memastikan bahwa kemampuan tersebut didukung dengan persebaran infrastruktur boost charge station yang tersedia di berbagai lokasi strategis.”

Peran Voltron serta Kontribusi Pizza Hut Indonesia dan Kopi Kenangan dalam Kolaborasi
Abdul Rahman Elly, Chief Executive Officer Voltron menjelaskan peran perusahaan dalam kolaborasi ini. “Voltron, operator resmi SPKLU, berperan membantu pemerintah dalam percepatan ekosistem EV dengan menyediakan charging network infrastructure. Kami membantu menyelaraskan visi dari ALVA, Pizza Hut Indonesia, dan Kopi Kenangan, sehingga kolaborasi ini berjalan lancar dan memberikan manfaat maksimal bagi semua pihak,” kata Elly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts