Hyundai Gowa Siap Jual All-New KONA Electric

Tahun ini, Hyundai Gowa hadir dan mendukung antusiasme publik terhadap GIIAS 2024. Selama periode GIIAS, Hyundai Gowa menampilkan line up Hyundai yang berlokasi di sekitar GIIAS, yaitu di Upper West BSD tanggal 19 sampai 23 Juli 2024 dan di QBIG BSD tanggal 20 sampai 26 Juli 2024.Di dua lokasi ini, pelanggan dapat melihat lebih dekat mobil Hyundai dan melakukan test drive.

Ferry, Chief Operation Officer PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa) menjelaskan, “Tahun ini, kami menawarkan solusi bagi pelanggan yang ingin berkunjung ke GIIAS tanpa harus repot mencari parkir dan antri test drive. Silahkan datang ke shuttle Hyundai Gowa, dapatkan penawaran mena…
Bagi pelanggan yang tertarik dengan All New KONA Electric, kini sudah bisa dipesan di dealer Hyundai Gowa cukup dengan tanda jadi sebesar Rp10.000.000 saja.

Dapatkan penawaran 1 Year Free Charging dan kesempatan mendapatkan e-wallet untuk 500 pemesan pertama senilai Rp5 juta yang bisa digunakan mengisi daya kendaraan listrik baik di rumah atau di stasiun pengisian daya umum.

Ferry berharap konsumen mengunjungi di dealer Hyundai Gowa terdekat untuk memiliki dan Hyundai All New KONA Electric dengan sejumlah gimmick menarik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts