Astra Otoparts Tampilkan Brand Unggulan Dengan Konsep Interaktif dan Menarik

PT Astra Otoparts Hadir di GIIAS 2024 di prefunction hall 10 (PF10) membawa konsep terbaru dengan 5 section yang menampilkan seluruh produk unggulan kenamaan Astra Otoparts:

1.Section Astra Otoshop menghadirkan nuansa digital dan pengalaman online shopping di platform Astra Otoshop, pelanggan dapat membeli langsung sparepart maupun voucher service di platform Astra Otoshop

2.Section Aspira menonjolkan sponsorship Aspira dengan Gresini di MotoGP dan mendisplay semua produk unggulan Aspira seperti ban dan sparepart serta produk terbaru Aspira Oli untuk mobil dan motor.

3.Section GS Astra menghadirkan special edition GS Astra x Darbotz yang baru saja launching di tanggal 16 Juli lalu , dengan kemasan edisi spesial yang lebih trendy dan modern, beserta dengan merchandise khusus GS Astra, untuk menarik khalayak ramai khususnya millennial dan Gen-Z . Kemasan edisi spesial ini hadir pada 4 tipe aki yakni Maintenance Free (MF) GS Astra untuk mobil dan motor yakni: 1 untuk aki mobil tipe NS40ZL, dan 3 untuk aki motor tipe GTZ-6V, GTZ-7V, dan GTZ-8V.

4.Section Racing & High Performance menghadirkan produk unggulan dari Ban Aspira Premio, beserta Pirelli tyre dan KYB Shock Absorber.

5.Section Astra Otopower menampilkan EV Charging Station Astra Otopower dengan showcase Charger Altro wall mount 7KW, Medium Wall Charging 22KW dengan 2 konektor, beserta EV Charger KiosK (Ultra Fast Charging).

Martogi Siahaan, Direktur PT Astra Otoparts, menyampaikan bahwa pada gelaran GIIAS 2024, Astra Otoparts ingin meningkatkan brand awareness kepada pengunjung booth GIIAS dengan menghadirkan seluruh produk unggulan Astra Otoparts seperti Astra Otoshop, Astra Otopower, Aspira Astra, GS Astra, Aspira Premio, KYB, Pirelli, dan beberapa merek lain yang dipasarkan oleh Astra Otoparts.

Pengunjung juga berkesempatan mendapat banyak promo menarik dan berkesempatan memenangkan hadiah merchandise menarik dari Astra Otoparts. “Pada GIIAS kali ini, kami juga turut mengundang beberapa key opinion leader atau influencer yang cukup dikenal di industri otomotif untuk melakukan talkshow seputar otomotif untuk menarik lebih banyak pengunjung dan Section GS Astra menghadirkan special edition GS Astra x Darbotz yang baru saja launching di tanggal 16 Juli lalu , dengan kemasan edisi spesial yang lebih trendy dan modern, beserta dengan merchandise khusus GS Astra, untuk menarik khalayak ramai khususnya millennial dan Gen-Z .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts