Wuling Resmikan Diler 3S di Jatibarang

Outlet ini sudah mengaplikasikan standar identitas visual terbaru dari Wuling yakni Wuling Silver Logo, yang mengedepankan desain modern dan kenyamanan bagi konsumen. Pada area pamer, mengakomodasi 4 unit kendaraan serta tersedia ruang tunggu yang luas dan nyaman bagi konsumen untuk melihat dan memili berbagai model lini produk Wuling, baik segmen produk EV, ICE dan Hybrid.

Tata ruang showroom yang modern dan estetik menambah kenyamanan konsumen saat mengunjungi dealer. Wuling Jatibarang dilengkapi dengan 3 stall yang siap melayani perawatan dan perbaikan kendaraan dengan standar tinggi.

Kedepannya, dealer ini memiliki potensi untuk ekspansi ruang bengkel guna meningkatkan kapasitas layanan. Hal ini didukung dengan luas lahan yang masih tersedia, memungkinkan dealer
menambah jumlah stall yang menyesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan konsumen.

Diler Wuling Jatibarang didukung oleh fasilitas penunjang yang lengkap dan modern, mulai dari layanan Wi-Fi, free drink & snack, dan TV lounge yang nyaman. Tersedia juga AC 7kW charging pile guna pengisian daya baterai untuk mobil listrik Wuling.

Waktu operasional yakni hari Senin hingga Jumat dari pukul 08.30 WIB hingga pukul 17.00 WIB, sedangkan untuk hari Sabtu dari pukul 08.30 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB.

“Pembukaan dealer Wuling Jatibarang ini merupakan langkah strategis bagi kami untuk memperluas jaringan layanan Wuling di wilayah Jawa Barat. Kami optimis dengan dukungan fasilitas lengkap dan manpower yang kompeten, diler ini mampu memberikan layanan terbaik bagi konsumen di Indramayu dan sekitarnya,” jelas Yanto Liem, Direktur PT Pegasus Prima Sakti.

PT Pegasus Prima Sakti merupakan member Deta Group yang memilki bidang usaha penjualan roda dua dan roda empat. Untuk brand Wuling sendiri sudah memiliki 2 jaringan diler, yang pertama berlokasi di Lenteng Agung, Jakarta Selatan dan yang kedua di Jatibarang, Indramayu. Kedua outlet ini sudah mengusung konsep visual wuling silver logo dan juga layanan terpadu 3S.
.

.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts