MMKSI Gelar Pameran Spesial Mitsubishi Xforce di The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar pameran spesial Mitsubishi Xforce di The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang, sebuah Mall Outlet Premium yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat. Pameran ini diadakan pada periode 10 Juni – 14 Juli 2024 dan menarik perhatian banyak pengunjung.

Pameran spesial ini merupakan hasil kolaborasi antara MMKSI, Tuan Sing Holding, dan Mitsubishi Estate Co. Ltd., pengembang The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang. Kolaborasi ini menunjukkan komitmen MMKSI untuk memperluas jangkauan pasar dan memperkenalkan Mitsubishi Xforce kepada lebih banyak konsumen potensial di area Karawang dan sekitarnya.

“Pengunjung The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang memiliki kemiripan karakteristik dengan konsumen potensial Mitsubishi Xforce. Oleh karena itu, kami memanfaatkan kesempatan ini untuk bekerja sama dengan The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang dalam menyelenggarakan pameran spesial Mitsubishi Xforce,” ujar Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI.

Lebih menarik lagi, pengunjung The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang selama periode 17 Juni – 16 September 2024 berkesempatan memenangkan 1 unit Mitsubishi Xforce sebagai hadiah utama dalam program undian “Grand Lucky” Mitsubishi Xforce adalah SUV ini tidak hanya tangguh dan multifungsi, cocok untuk berbagai kebutuhan, baik untuk usaha maupun keluarga.

Bagi yang melewatkan kesempatan pameran spesial di bulan Juni lalu, jangan khawatir! MMKSI akan kembali menggelar pameran spesial Mitsubishi Xforce di The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang pada periode 5 Agustus – 1 September 2024.

Agenda Pameran MMKSI :

1.Pameran Spesial Mitsubishi Xforce
The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang pada 10 Juni – 14 Juli 2024

2. Pameran Spesial Mitsubishi Xforce
The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang pada 5 Agustus – 1 September 2024

3.Pameran Spesial Mitsubishi Xforce
The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang pada 2-29 Desember 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts