Kevin Tse Raih Podium Perdana di Spa 24 Jam yang Legendaris

Kevin Tse dari Hong Kong berhasil meraih podium pertamanya di 24 Hours of Spa yang legendaris, setelah melalui balapan yang penuh tantangan. Memulai dari pole position di kelas Pro-Am, Tse dan timnya sempat terhambat akibat insiden di awal balapan. Kegigihan Tse dan timnya dalam melakukan comeback membuahkan hasil. Mereka berhasil kembali ke posisi podium dan meraih P2 di kelas Pro-Am setelah 24 jam balapan.

Jonathan Hui dan Antares Au, pembalap Hong Kong lainnya yang berlaga di Spa 24 Hours, tidak seberuntung Tse. Hui gagal meraih podium di kelas Perunggu, meskipun sempat memimpin balapan di awal. Au, di sisi lain, berhasil meraih poin maksimal di Piala Independen IGTC.

Tse mengatakan, “Balapan ini sungguh menantang. Kami memulai akhir pekan dengan baik dengan meraih pole position di kelas Pro-Am. Tapi, mobil kami rusak akibat insiden di awal balapan. Tim melakukan pekerjaan luar biasa untuk memperbaiki mobil dan kami berhasil membawa pulang podium. Saya sangat senang karena ini adalah podium pertama saya di Spa 24 Jam.”

Sementara itu Au mengemukakan, “Ini merupakan balapan yang sangat sulit bagi kami. Meskipun saya senang telah menyelesaikan dan meraih poin maksimal di Piala Independen IGTC, saya lebih senang atas podium Kevin di kelas Pro-Am.”

“Impian untuk memenangkan Spa 24 Jam edisi keseratus tidak menjadi kenyataan. Kami melakukan hampir segalanya dengan benar, berjuang di depan selama setidaknya 16 jam balapan. Posisi akhir P4 tidak mencerminkan performa tim kami. Saya sangat kecewa. Namun, kami berhasil meraih poin-poin penting dan mempertahankan rekor penyelesaian sempurna kami selama 6 tahun berturut-turut,” kata Hui

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts