GIIAS 2024: Pameran Otomotif Terbesar Siap Digelar dengan Fasilitas Lengkap

GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 bersiap untuk memukau para pecinta otomotif di Indonesia. Pameran otomotif terbesar ini akan diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City mulai 18 Juli 2024, dengan menghadirkan berbagai kemudahan dan kenyamanan bagi pengunjung.

Tahun ini, GIIAS 2024 menjanjikan pengalaman yang lebih lengkap dan beragam dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai macam kendaraan dari 55 merek ternama, seperti kendaraan penumpang merek-merek yang ikut adalah : Audi, Baic, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, GAC Aion, GWM, Honda, Hyundai, Jetour, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Neta, Nissan, Porsche, Seres, Subaru, Suzuki, Toyota, VinFast, Volkswagen, Volvo, Wuling.

Untuk kendaraan komersial yang hadir adalah : DFSK, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, UD Trucks. di segmen Kendaraan Roda Dua : Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Exotic, Gelis, Harley-Davidson, Ion Mobility, Italjet, Kupprum, Motoguzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Vespa, V Move, Volta dan ZPT.

Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS mengatakan, pengunjung akan merasa nyaman dan aman selama ke GIIAS 2024. Panitia akan menyambut kehadiran pengunjung dengan aman dan nyaman dengan area parkir yang disediakan. “Selain area basement dan outdoor hall 10 ICE BSD, kami menyiapkan enam kantong parkir lain disekitar ICE BSD City sehingga pengunjung tidak kesulitan mencari tempat parkir,” katanya.

Vista melenjutkan, panitia GIIAS 2024 memahami kebutuhan pengunjung untuk mendapatkan akses mudah dan nyaman ke pameran. Oleh karena itu, panitia telah menyiapkan berbagai fasilitas, antara lain Tiket yang dapat dibeli secara online melalui aplikasi Auto360 atau di lokasi pameran. Harga tiket weekdays (Senin-Jumat) Rp 50.000 dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 100.000.

Shuttle Bus Gratis, pengunjung dapat menggunakan shuttle bus gratis yang disediakan untuk mengantar jemput dari AEON Mall BSD, Bintaro Xchange, The Breeze, Edutown 2, Stasiun Rawa Buntu, dan Pasar Intermoda mulai pukul 10.00 WIB dan berakhir pukul 21.00 WIB.

Pengunjung dapat menggunakan Commuter Line dan turun di Stasiun Rawa Buntu, kemudian melanjutkan perjalanan dengan shuttle bus yang beroperasi setiap 15 menit sekali.

Promo GRABGIIAS: Bagi pengunjung yang ingin datang tanpa kendaraan pribadi, dapatkan diskon 50% untuk GrabCar dan GrabBike dengan promo GRABGIIAS.

Lebih dari Sekedar Pameran Otomotif

GIIAS 2024 bukan hanya tentang pameran otomotif, tetapi juga menjadi wadah bagi para pelaku industri otomotif untuk bertukar informasi dan ide. Berbagai acara menarik juga akan digelar, seperti: Peluncuran Kendaraan Baru dari berbagai merek terkenal, Test Drive, Seminar dan Workshop dan Hiburan.

Keseruan GIIAS 2024 tidak hanya berhenti di Tangerang. GIIAS The Series 2024 juga akan hadir di 3 kota lainnya, yaitu: GIIAS Surabaya: 28 Agustus – 1 September 2024 di Grand City Convex, Surabaya. GIIAS Bandung: 25 – 29 September 2024 di Sudirman Grand Ballroom, Bandung dan GIIAS Semarang: 23 – 27 Oktober 2024 di Muladi Dome Undip, Semarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts