Harley Davidson  Memulai  Era Baru  Seri  Grand  American  Touring di  Indonesia

Di awal tahun ini, Harley-Davidson telah menghadirkan dua model sepeda motor 2024 terbaru serta sembilan model carryover di Indonesia. Ini mengawali era baru dalam performa, teknologi dan desain touring. Rangkaian sepeda motor baru ini terdiri dari model all-new Street Glide® dan Road Glide®.

Para dealer  sudah dapat dihubungi untuk penjadwalan test ride dan penyaranan opsi kustomisasi, serta pembaruan pada suku cadang dan aksesoris serta aparel. Para pelanggan dan penggemar dapat melihat lini sepeda motor Harley-Davidson 2024 terbaru di acara Open House di beberapa diler resmi terpilih di Indonesia, yang akan dilanjutkan dengan dimulainya penjualan dan pengiriman model-model ini di pasar.

Open House yang diadakan di Solo Baru (Kalimas Harley-Davidson) dan akan menampilkan model Street Glide® terbaru, sementara Open House di Bandung (Siliwangi Harely-Davidson), Bali (Sarana Harley-Davidson) dan Jakarta (Indomobil Harley-Davidson) akan menampilkan model Road Glide® terbaru. “Kami senang bisa memperkaya lini Grand Touring kami dengan model-model terkemuka dan fitur-fitur perintis yang bertujuan untuk meningkatkan semangat para pengendara kami akan kebebasan dan petualangan di jalanan terbuka di Indonesia. Sepeda motor Model Year 2024 terbaru mencerminkan komitmen Harley-Davidson terhadap inovasi dan inkorporasi teknologi yang berfokus pada performa ke dalam produk-produk kami. Kami yakin hal ini dapat memungkinkan para pengendara di Indonesia untuk berkendara lebih jauh, lebih nyaman dan lebih lancar melewati jarak yang jauh, sambil merasakan performa berkendara yang terbaik di kelasnya,” ujar Dimitris Raptis, Vice President, Asia Pacific of Harley-Davidson.

Model all-new Street Glide® dan Road Glide®, yang ditenagai mesin Milwaukee-Eight® 117 terbaru, hadir lebih bertenaga, nyaman dan ringan, serta dilengkapi teknologi mutakhir termasuk sistem infotainment baru, yang semuanya dikemas dalam desain visual baru yang dramatis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts