ALVA Sukses Ciptakan Solusi Mobilitas Hijau dan Berkelanjutan

ALVA, pelopor kendaraan listrik roda dua di Indonesia, dengan bangga mengumumkan pencapaian dan inovasi terbaru dalam upaya menciptakan solusi mobilitas yang lebih hijau dan berkelanjutan.Pencapaian dan inovasi tersebut dilandaskan oleh beberapa temuan terkait perilaku berkendara masyarakat Indonesia dengan data sebagai berikut.

Pencapaian Lingkungan dan Penghematan Emisi CO2 selama dua tahun terakhir, pengguna motor listrik ALVA telah mencatat hampir 1 juta perjalanan hingga pertengahan Juni 2024. Upaya ini telah menghasilkan penghematan lebih dari 750.000 kg emisi CO2, yang setara dengan menanam 344.165 pohon.

Pencapaian ini melesat pesat dibandingkan dengan Juni tahun lalu, di mana penghematan baru mencapai 85,6 kg CO2. ALVA sangat bangga dan optimis dengan hasil ini, yang menunjukkan dampak positif penggunaan motor listrik terhadap lingkungan.

Game Changing Trip dan Capaian Dampak Lingkungan Penggunaan Motor Listrik ALVA per Juni 2024.

Terus maksimalkan Komitmen terhadap Konsumen lewat Pengembangan Produk Sebagai wujud komitmen ALVA terhadap konsumen, ALVA sangat serius dalam bidang Riset dan Pengembangan (R&D). Saat ini, 14% dari persentase terbesar karyawan yang bekerja di ALVA merupakan karyawan yang bekerja di bidang ini. Hal ini menunjukkan komitmen ALVA terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk dan layanan, serta secara aktif memperkenalkan teknologi baru kepada konsumen demi memberikan solusi mobilitas yang lebih baik.

Dedikasi tersebut juga dijalankan untuk melengkapi rencana strategis tersebut, ALVA juga telah berkolaborasi dengan mitra penyedia jasa bengkel modern, Otoklix, untuk melebarkan layanannya ke jaringan bengkel Otoklix di area Jabodetabek yang bertujuan untuk menjangkau lebih banyak lagi konsumen ALVA yang hendak melakukan perawatan maupun servis motor listriknya.

GIIAS 2024 ALVA akan Kenalkan 3 produk baru:

Pada perhelatan bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 pada 18 – 28 Juli 2024, ALVA juga akan memperkenalkan tiga varian produk baru yang bertujuan untuk mengembangkan ekosistem kendaraan listrik yang lebih holistik dan ramah lingkungan, serta menyediakan solusi mobilitas yang berkelanjutan dan sesuai kebutuhan konsumen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts