Marco Bezzecchi Bergabung dengan Aprilia Racing

0
108

Marco Bezzecchi Bergabung dengan Aprilia Racing

Kontrak untuk beberapa tahun ke depan bersama Aprilia Racing, terhitung mulai dari 2025. Pemilihan ini menandakan tim pabrikan dari Noale kembali memiliki pembalap asal Italia yang berprestasi dikelasnya, setelah debut Lorenzo Savadori pada MotoGP 2020 lalu.

Kembali  memiliki  pembalap  Italia  merupakan  langkah  yang  bermakna  bagi  Aprilia Racing Team. Adapun line-up tahun 2025 ini juga akan diperkuat oleh Marco Bezzecchi dan   Jorge   Martin   Almoguera   sebagai   rekan   satu   tim.   Duo   pembalap   ini   siap menempatkan Apriliadi puncak klasemen MotoGP.

Sejak  debutnya  di  MotoGP  2022,  Marco  telah  menunjukkan  kualitas  performa yang hebat dantekad kuat, yang sukses membuatnya meraih 3 kemenangan, 9 podium, dan 4  posisi  pole.  Selain  itu,  Marco  juga  menjadi  salah  satu  pembalap  yang  berhasil memenangkan hati para penggemar di Italia.

Massimo  Rivola, Direktur Olahraga Aprilia Moto GP mengatakan, selamat  datang   kepada   salah  satu  talenta  terbaik  Italia,  yang  memperlihatkan kemampuanterbaiknya mulaidaridebutnya di kategori bawah dan terutama di MotoGP tahun  lalu  dengan  penampilan  luar  biasa  dan  bahkan  berhasil  meraih  kemenangan breakaway. “Kami tidak sabar untuk menyambut Bez di Noale; duo pembalap dengan motor  asal  Italia  tentu  sangat  menarik,  tetapi  yang  lebih  menarik  adalah  pasangan pembalap yang  akan  dibentuk  dengan Jorge.  Kami senang sekali  karena di line-up untuk tahun 2025 ini, Martin dan Bezzecchi menjadi pilihan pertama dalam hal usia, bakat, keberanian, dan tekad. Bersama mereka, kami yakin bisa menulis babak baru yang pentingdalamsejarah Aprilia Racing.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here