SEVA Catatkan Penjualan Lebih Dari 3.500 Unit Mobil

PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA, platform pencarian mobil baru yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen. Pada Kuartal 1 2024, SEVA mencatatkan penjualan lebih dari 3.500 unit mobil, meningkat 25% dibandingkan periode yang sama di 2023, yaitu 2.800 unit mobil.

Gross Merchandise Value (GMV) penjualan unit mobil mencapai Rp 1,6 triliun, meningkat 32% dari Kuartal 1 2023 senilai Rp 1,2 triliun. Semua ini tidak terlepas dari kemudahan fitur Instant Approval yang memberikan kejelasan persetujuan kredit dalam waktu kurang dari 30 menit bagi konsumen, terutama bagi mereka yang melakukan pembelian mobil pertama mereka secara online.

Handoko Liem, CEO SEVA, menyampaikan: “Sebagai platform pencarian mobil yang mengedepankan finance-first, menghadirkan tiga fitur unggulan, yaitu: car discovery, loan calculator, dan instant approval. Harapannya, konsumen yang ingin membeli mobil untuk pertama kalinya bisa mendapatkan pengalaman membeli mobil secara online dengan mudah, aman dan nyaman.”

Berdasarkan data penjualan SEVA, konsumen menunjukkan minat yang lebih tinggi pada kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) dari Toyota dan Daihatsu, yaitu: Toyota New Calya, Toyota Agya, Daihatsu Ayla dan Daihatsu Sigra.

Sebagai bagian dari ekosistem Astra Financial SEVA terintegrasi dengan layanan keuangan dari Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial Services (TAF) serta asuransi dari Garda Oto (Asuransi Astra).

SEVA menyediakan berbagai merk mobil dari brand Astra dan mitra terpercaya, yaitu: Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Hyundai. Melalui kampanye #UdahSaatnyaPuny Mobil, SEVA berikan edukasi bagi konsumen tentang keamanan dan kenyamanan berkendara mobil dengan keluarga, terutama untuk perjalanan jarak jauh maupun untuk usaha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts