AstraPay Dukung Sekolah Literasi dan Inklusi Keuangan Astra Financial

Sebagai komitmen terhadap literasi keuangan di Indonesia, AstraPay salah satu penyedia layanan dompet digital di bawah naungan dari Astra Financial mendukung program Corporate Social Responsibility (CSR) melalui program Sekolah Literasi dan Inklusi Keuangan Astra Financial.

Program ini diadakan oleh Astra Financial di SMKN 4 Padalarang. Acara dihadiri oleh Chief Executive Officer AstraPay Rina Apriana, Chief Marketing Officer Reny Futsy Yama, dan Vice President Partnership AstraPay Karnanda Kurniardhi, perwakilan dari AstraPay, perwakilan FIFGROUP, Asuransi Astra, ACC, Astra Life, dan Bank Jasa Jakarta. “AstraPay bersama Astra Financial berkomitmen untuk mendukung program literasi dan inklusi keuangan di Indonesia, dan kami percaya bahwa program Sekolah Literasi dan Inklusi Keuangan ini langkah yang tepat untuk mencapai tujuan tersebut bagi para generasi muda,” ujar Rina Apriana, Chief Executive Officer AstraPay.

“Melalui program ini, kami ingin membantu para pelajar paham pentingnya keuangan dan bagaimana mengelola keuangan mereka dengan baik.” tambah Rina. Program Sekolah Literasi dan Inklusi Keuangan Astra Financial ini akan mencakup berbagai kegiatan seperti edukasi tentang keuangan, pojok literasi keuangan, duta literasi keuangan, tempat sampah terpilah, dan teaching factory yang berkolaborasi dengan AstraPay.

AstraPay mendukung dan berperan aktif dalam program ini dengan menyediakan berbagai layanan keuangan digital yang mudah diakses dan digunakan oleh para pelajar. Para pelajar akan mendapatkan edukasi tentang cara menggunakan AstraPay dengan aman dan bertanggung jawab.

Pada kegiatan teaching factory, AstraPay akan menjadi sistem pembayaran dengan menggunakan sistem POS (point of sales) di kasir minimarket sekolah. Hal ini membuat siswa belajar langsung
mengenai sistem pembayaran.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts