World Ducati Week 2024 :  Ajang Kumpul Akbar bagi Para Penggemar dari Ducati  Seluruh Dunia.

Premiere Ducati Dunia

Konferensi pers World Ducati Week edisi 2024 juga mengkonfirmasi adanya Ducati World Premier Eksklusif yang telah menjadi tradisi WDW, akan dilengkapi dengan Ducati World Première eksklusif. Sebuah area khusus untuk produk terbaru yang disiapkan di dalam paddock, sehingga para penggemar dapat melihat dan menyentuh model Ducati baru tersebut dari dekat, serta mengetahui fitur teknisnya bersama para teknisi yang merancang dan mengembangkannya.

Dalam edisi World Ducati Week 2024 ini, disiapkan sebuah area pameran yang didedikasikan untuk bab baru dan bersejarah Ducati di dunia motocross yang tidak boleh terlewatkan. Ducati Corse R&D dari Factory MX Team juga akan hadir di pertemuan besar bersama hospitality unit-nya yang akan berkeliling Italia untuk mengikuti Kejuaraan Italian Motocross Pro, yaitu Prestige MX1. Area ini pastinya akan menarik banyak perhatian penggemar seputar prototipe Desmo450 MX. Pembalap resmi Alessandro Lupino dan pembalap uji kelas atas Antonio Cairoli juga akan ikut serta dalam pertemuan di bulan Juli tersebut.

World Ducati Week semakin mendunia berkat keterlibatan langsung dari 356 Ducati Official Clubs, sebuah tolak ukur yang sempurna dari rasa memiliki dalam komunitas. Dengan 44.000 anggota dari 66 negara di seluruh dunia, D.O.C. menjadi komponen penting dari WDW, menyatukan orang-orang dengan semangat yang sama dan merasakan emosi yang hanya bisa dibangkitkan oleh Ducati.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts