Tebar Kurban Nusantara Bersama FIFGROUP

Dalam rangka merayakan Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah, AstraPay, sebagai bagian dari Astra Financial, ikut merayakan dengan melakukan penyembelihan hewan kurban. AstraPay bersama
dengan FIFGROUP, Maucash, dan Asuransi Astra mengadakan program bertajuk “Tebar
Kurban Nusantara”.

Program ini merupakan bentuk komitmen AstraPay untuk terus berbagi kebahagiaan bagi masyarakat sekitar. Hari Raya Iduladha menjadi momen yang dinantikan oleh umat muslim di Dengan dunia. Perayaan Iduladha dilakukan dengan Ibadah kurban sebagai bentuk penghambaan kepada Sang Pencipta dan kepedulian sosial antar sesama manusia.

Program Tebar Kurban Nusantara diadakan di Masjid Jami Al-Ihsan, Lebak Bulus, Cilandak, Kota Jakarta Selatan. Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari AstraPay, yakni CEO AstraPay Rina Apriana, Chief Marketing Officer AstraPay Reny Futsy Yama, Chief Financial Officer, serta Chief Product & Technology Officer AstraPay Arthur Melody Purnama.

Pada program Tebar Kurban Nusantara tahun ini, AstraPay menyumbang satu ekor sapi dengan bobot 800 kg. Daging sapi yang telah dipotong dan dipilah kemudian dibagikan kepada karyawan internal AstraPay dan masyarakat di sekitar Menara FIF. “Selama empat tahun berjalan, AstraPay berhasil melalui berbagai tantangan dengan baik. Hal ini tak lepas dari dukungan berbagai pihak. Oleh karena itu, hewan kurban ini juga akan dibagikan ke beberapa pihak tersebut sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian yang diperoleh” ujar Chief Executive Officer AstraPay Rina Apriana.

Pembagian daging kurban AstraPay dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Tim AstraPay dan panitia kurban memastikan bahwa daging yang dibagikan berkualitas baik dan aman untuk dikonsumsi.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts