Goodyear Hadirkan Pengalaman Mengemudi yang Lebih Baik  dengan Ban Eagle F1 Asymmetric 6

Goodyear meluncurkan produk ban terbarunya, yakni  Eagle F1 Asymmetric 6 dengan performa ultra-tinggi di sirkuit  Le Mans, Perancis. Ban ini rencananya  akan dijual dalam waktu dekat dan  untuk pasar China yang akan  tersedia pada Agustus mendatang.

Le Mans adalah salah satu ajang balap bersejarah yang diikuti oleh Goodyear. Balapan 24 jam ini  menarik perhatian penonton, selebriti, dan brand-brand ternama di dunia. Segala pengetahuan yang didapatkan Goodyear dari pembuatan ban untuk menghadapi kondisi balapan terberat seperti Le Mans, yang kemudian diaplikasikan  pada teknologi dan konstruksi ban yang tersedia untuk konsumen.

Contoh terbaru, Eagle F1 Asymmetric 6. Ban ini  memberikan cengkeraman yang excellent baik di jalan dalam kondisi  kering  atau basah. Pengendalian  nyaman  dan emisi suara yang lebih rendah.  Ban ini dirancang khusus untuk para pecinta performa,. Oleh karena itu Eagle F1 Asymmetric 6 adalah ban yang siap menghadapi apapun.

Dengan Dry Contact Plus Technology yang inovatif, Eagle F1 Asymmetric 6 meningkatkan performa di kondisi kering. Hal ini berkat contact patch yang adaptif dan bentuk rongga yang dioptimalkan untuk menyesuaikan variasi beban. Ini membantu menjamin stabilitas ban dan presisi kemudi bahkan di jalan rusak pada kecepatan tinggi, memberikan pengemudi lebih banyak cengkeraman dan kemampuan bereaksi terhadap manuver ekstrem.

Performa luar biasa Eagle F1 Asymmetric 6 di jalan basah terwujud berkat Wet Braking Pro Technology. Kompon ban dengan sistem resin baru yang inovatif memungkinkan ban memiliki lebih banyak micro-contact dan pengereman basah serta handling yang lebih baik di jalan lembab atau basah. Dengan peningkatan performa yang seimbang, Eagle F1 Asymmetric 6 memiliki rolling resistance yang lebih rendah untuk membantu konsumsi bahan bakar dan meningkatkan jangkauan kendaraan listrik.

Goodyear memperkenalkan pola peredam kebisingan yang menghasilkan pengurangan suara pada Eagle F1 Asymmetric 6. Desain sipe yang lebih tipis pada rib tengah menawarkan kebisingan yang lebih rendah, dan alur chamfered radial membantu meredam frekuensi kebisingan lebih lanjut. Selain itu, inovasi Goodyear Eagle F1 Asymmetric 6 termasuk pengurangan berat ban secara keseluruhan dan bentuk sidewall aerodinamis untuk mengelola turbulensi dan aliran udara di sekitar ban dan sisi kendaraan. Oleh karena itu, Eagle F1 Asymmetric 6 menghadirkan pengalaman yang senyap dan nyaman bagi pengemudi.

Justin Foley, Managing Director, Goodyear Greater China, mengatakan, “24 Hours of Le Mans adalah salah satu balapan paling menantang di dunia, dan performa ban adalah bagian yang krusial. Melalui kolaborasi kami dengan Le Mans, kami telah mengumpulkan pengalaman dan teknologi yang luas, yang telah kami terapkan pada pengembangan produk seri Eagle terbaru dari Goodyear. Eagle F1 Asymmetric 6 menawarkan peningkatan yang signifikan dalam handling dan peredam kebisingan, yang mencerminkan semangat inovasi berkelanjutan Goodyear dan komitmen untuk menyediakan ban superior kepada konsumen.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts