Lynk & Co Cyan Racing Raih Kemenangan Besar di TCR USA 2024

Lynk & Co Cyan Racing berjaya dengan total empat kali naik podium pada putaran FIA TCR World Tour USA 2024 di Mid-Ohio. Di balik kemudi Lynk & Co 03 TCR, dominasi tim dibuktikan dengan meraih dua kemenangan, satu kali runner-up, dan satu kali finis ketiga.  

Filosofi Lynk & Co tentang “Lebih dari Sebuah Mobil” diwujudkan dalam dukungannya terhadap budaya olahraga otomotif global. Pada tahun 2023, Lynk & Co Cyan Racing telah meraih total enam kejuaraan dunia tahunan, termasuk empat kejuaraan tim dan dua kejuaraan pembalap. Pada putaran sebelumnya di Maroko , Lynk & Co Cyan Racing juga berhasil meraih gelar juara. Kemenangan berturut-turut ini merupakan bukti dukungan merek terhadap balapan dan genetika kompetitif Lynk & Co.

Dengan keterampilan unggul dan penyetelan Lynk & Co 03 TCR yang tepat, Lynk & Co Cyan Racing meraih kemenangan pada upaya pertama mereka di sirkuit yang menantang ini. Membentang sepanjang 3,63 kilometer dengan 13 tikungan, tikungan berturut-turut dan medan bergelombang menghadirkan tantangan yang cukup besar, sirkuit ini menjadi saksi debut Lynk & Co Cyan Racing saat mereka memulai tantangan pertama mereka di sini, dan mendapatkan kekaguman dari para pembalap dan penggemar.

Menghadapi tantangan trek dengan tingkat kesulitan tinggi dan bobot kompensasi yang berat dalam debut mereka, kerja sama tim yang solid di antara para pembalap Lynk & Co Cyan Racing memaksimalkan keunggulan mereka. Di ronde kedua, menyusul awal yang kacau, keempat mobil TCR Lynk & Co 03 membentuk front persatuan. Pada akhirnya, Yann Ehrlacher , Ma Qinghua, dan Thed Björk menyapu podium, masing-masing mengamankan tempat pertama, kedua, dan ketiga.

Lynk & Co berdedikasi pada inovasi dan pengembangan teknologi otomotif, memastikan bahwa keahlian balap melengkapi kemahiran penanganan kendaraan produksi mereka. Berkat arsitektur CMA Lynk & Co yang luar biasa, Lynk & Co 03 TCR yang digunakan oleh Lynk & Co Cyan Racing di lintasan tetap mempertahankan mesin 2.0T dan sistem sasis asli dari model produksi Lynk & Co 03, dan selanjutnya ditingkatkan melalui modifikasi balap profesional .

Tentang Lynk & Co:

Diluncurkan pada tahun 2016, Lynk & Co diciptakan untuk generasi baru kaum urban terbuka. Lynk & Co bukan sekadar merek mobil baru melainkan merek baru di industri mobil. Lahir secara global, terbuka, dan terhubung, merek ini bertujuan untuk membangun platform terbuka yang menghubungkan manusia, mobil, dan dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts