Tips  Jitu Agar Tak Salah Pilih  Beli Motor  di  Pameran

 

Sebagai pilihan transportasi paling populer di Indonesia, sepeda motor seolah-olah menjadi moda transportasi yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Penggunaan sepeda motor yang simple dan efisien, menjadi alasan utama masyarakat Indonesia sangat menyukai sepeda motor. Namun bagaimana cara menentukan pilihan sepeda motor yang tepat sesuai kebutuhan? Suzuki memberikan sejumlah tips yang mudah untuk dilakukan.

Menjelang momentum pesta rakyat Jakarta Fair 2024 mendatang, berbagai jenis sepeda motor akan ditawarkan dan memikat perhatian pengunjung. Maka, sebelum menjatuhkan pilihan pada sepeda motor yang akan dibeli, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghimbau agar masyarakat mempertimbangkan beberapa faktor penting seperti kecocokan harga dan fitur motor dengan budget yang dimiliki, sebagai berikut:

Tentukan produsen motor yang terpercaya. Pilah fitur yang dibutuhkan untuk berkendara sehari-hari.  Cari desain motor yang sesuai dengan selera dan kepribadian.  Cari tahu jaminan dan harga aftersales produk   kemudian  sesuaikan dengan budget yang dimiliki

Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyampaikan bahwa sepeda motor saat ini menjadi kebutuhan primer yang harus dipertimbangkan dengan matang sebelum membelinya. “Dalam kesempatan seperti pameran, pelanggan akan dihadapkan dengan jenis motor yang beragam. Suzuki mendorong agar pelanggan dapat menentukan sepeda motor impiannya dengan bijak dan memperhatikan beberapa aspek penting agar motor yang dibeli sesuai. Agar lebih yakin, silakan memanfaatkan layanan test ride yang tersedia di dealer resmi Suzuki,” ujar Agha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts