Suzuki  Tampilkan Jimny  5 Door  dan  Ertiga  Cruise di  IIMS Surabaya

Turut memeriahkan pergelaran pameran otomotif terbesar awal tahun ini, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, PT United Motors Centre (UMC)  menampilkan dua produk terbaru, Jimny 5-Doors dan All New Ertiga Hybrid Cruise .  Kehadiran Suzuki Jimny 5-door menambah catatan sejarah penting kehadiran Jimny di Indonesia dari generasi ke generasi, yang sekali lagi diyakini dapat “Carve Your Legendary Path”

Jimny 5-door yang memiliki desain legendaris dan otentik, telah dinobatkan sebagai “Rookie of The Year” dalam ajang OTOMOTIF Award 2024.. Selain desain khas Jimny yang legendaris dan otentik, ketangguhan dari mobil offroad milik Suzuki juga dinilai memiliki sisi praktis dan fitur yang mencuri perhatian para penggemar.

Fredy Teguh, Sales and Marketing Director PT UMC, mengatakan bahwa identitas Jimny memiliki sisi historis dan kesan mendalam bagi masyarakat Indonesia. Dikenal sejak tahun 1970an, Jimny dinilai memiliki desain otentik yang tidak tergerus waktu dan tetap memiliki identitas yang kuat selama lebih dari setengah abad. Rekam jejak ketangguhan Jimny untuk menaklukkan medan menantang sambil memberi kepuasan bagi para pecinta offroad. Jimny. “Merespon antusiasme dan permintaan penggemar di Indonesia, Suzuki Indonesia dengan bangga menghadirkan model terbaru dalam keluarga SUV legendaris kami yaitu Suzuki Jimny 5-door di pasar Indonesia,” ungkap Fredy.

Suzuki Jimny 5-door hadir dengan enam pilihan warna khas yang memancarkan aura petualangan. Pada varian warna dual tone, Suzuki menawarkan 3 pilihan warna khas yaitu Metallic Sizzling Red + Pearl Bluish Black, Kinetic Yellow + Pearl Bluish Black, dan Metallic Chiffon Ivory + Pearl Bluish Black. Sedangkan untuk varian warna single tone, Suzuki juga memberikan 3 pilihan warna maskulin yaitu Granite Gray Metallic, Pearl Bluish Black, dan Jungle Green.

Suzuki Jimny 5-door telah dapat dipesan oleh calon pelanggan melalui berbagai outlet cabang PT. United Motors Centre. Sebagai referensi, berikut harga On The Road (OTR) Suzuki Jimny 5-door untuk wilayah Jawa Timur:  Jimny 5-door (AT) Rp 520.000.000, Jimny 5-door (AT – Two Tone) Rp 523.000.000, Jimny 5-door (MT)Rp 507.000.000, Jimny 5-door (MT – Two Tone) Rp 510.000.000,-

Sementara itu, All New Ertiga Hybrid Cruise  yang diluncurkan  oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada Februari lalu, mengusung konsep kendaraan keluarga yang multi-purpose, inovatif, nyaman  dan efisien. All New Ertiga Hybrid Cruise dimotori oleh mesin K15B dan dilengkapi teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang telah mendapatkan peningkatan kapasitas baterai Lithium-ion menjadi 10Ah untuk memberikan kinerja yang lebih optimal sebagai mobil yang lebih rendah emisi dan efisien bahan bakar. Sematan teknologi hybrid pada keluarga All New Ertiga merupakan wujud Suzuki berkomitmen untuk menghadirkan kendaraan yang ramah lingkungan untuk menemani mobilitas penggunanya sehari-hari.

Untuk Jawa Timur All New Ertiga Hybrid Cruise  dibanderol dengan  harga On The Road (OTR) wilayah Jawa Timur senilai:  All New Ertiga Hybrid Cruise (AT) Rp 313.000.000,  All New Ertiga Hybrid Cruise (AT – Two Tone) : Rp 314.750.000, All New Ertiga Hybrid Cruise (MT) Rp 301.000.000 dan All New Ertiga Hybrid Cruise (MT – Two Tone) : Rp 302.750.000,-

Elizabeth Janice, Head of Marketing PT UMC, mengatakan “Melalui IIMS 2024 ini, UMC akan memperkenalkan Jimny 5-Doors dan All New Ertiga Hybrid Cruise kepada warga Surabaya, dengan melihat langsung unit tersebut pada booth UMC, ataupun dengan melakukan test drive keduanya. UMC juga membuat beberapa program yang dapat dinikmati konsumen selama IIMS 2024 berlangsung. Mulai dari Voucher BBM hingga exclusive merchandise telah disiapkan untuk pelanggan setia kami,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts