Lini Premium Chery Hadir di Surabaya

Chery OMODA E5 mendapat pencapaian luar biasa di Indonesia. Berdasarkan data retail sales resmi dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), Chery OMODA E5 meraih total penjualan 506 unit dan menduduki posisi puncak sebagai EV terlaris pada semua segmen selama bulan April 2024.

Lini produk Chery akan menjadi pilihan terbaik bagi konsumen otomotif Jawa Timur. Selain Chery TIGGO 5X dan Chery OMODA E5, Chery juga menghadirkan Chery OMODA 5 RZ, Chery TIGGO 8 Pro, dan Chery TIGGO 7 Pro, di IIMS Surabaya yang semakin memperkaya pilihan konsumen.

Sejak hadir secara resmi di Surabaya pada Desember tahun 2022, prestasi penjualan Chery di Jawa Timur hingga April 2024 menunjukkan respon positif pasar terhadap produk-produk berkualitas yang ditawarkan Chery. Hal ini menjadi bukti bahwa Chery semakin diterima dan dipercaya oleh konsumen di wilayah ini.

Chery telah memiliki 60 dealer di seluruh Indonesia dengan 17 di antaranya memiliki standarisasi dan perlengkapan untuk melayani kendaraan listrik. Untuk memudahkan akses pelayanan kepada seluruh konsumen Chery OMODA E5 dan produk-produk EV Chery yang akan datang, saat ini 20 dealer Chery lainnya sedang dalam tahap persiapan untuk menyediakan layanan EV.

Begitu juga dengan kehadiran Chery yang memperluas jaringan dealer di Jawa Timur untuk memastikan ketersediaan layanan penjualan dan purna jual terbaik bagi konsumen.

Fasilitas dan layanan khusus untuk kendaraan listrik, seperti stasiun pengisian daya dan teknisi terlatih, telah disiapkan untuk mendukung adopsi kendaraan listrik di wilayah ini. Saat ini, Chery telah memiliki lima diler resmi di wilayah Jawa Timur. Empat dealer berada di Surabaya dan satu diler di Sidoarjo.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts