CFMoto Luncurkan Motor Adventure 800MT-X

CFMoto, pabrikan motor asal Tiongkok, siap menggebrak pasar motor adventure dengan meluncurkan 800MT-X, model baru yang dirancang khusus untuk menjelajahi berbagai medan.800MT-X hadir dengan mesin parallel twin 799cc berpendingin cairan yang bertenaga 94 hp, mampu menghasilkan torsi 57 lb-ft. Mesin ini terhubung dengan transmisi enam percepatan dan slipper clutch untuk perpindahan gigi yang mulus dan kontrol yang lebih baik.

Desain 800MT-X terinspirasi dari KTM 790 Adventure, dengan tangki bahan bakar kembar di kedua sisi dan jok bertingkat. Hal ini memberikan stabilitas dan keseimbangan saat berkendara di medan off-road. Motor ini dilengkapi dengan suspensi KYB yang kokoh, dengan travel depan 7,9 inci dan belakang 7,9 inci, memberikan kenyamanan dan kontrol yang maksimal di berbagai kondisi jalan.

Rencananya motor ini akan diluncurkan pada September mendatang. Informasi mengenai harga dan ketersediaan CFMoto 800MT-X masih belum diumumkan, namun di Indonesia, motor petualang ini akan dijual dengan harga Rp 315,8 juta. Dealer yang menjual motor ini adalah Mforce Indonesia yang berkantor di Kawasan Industri MM2001, Bekasi.

CFMoto adalah pabrikan kendaraan asal Tiongkok yang didirikan pada tahun 1989. Perusahaan ini memproduksi berbagai macam kendaraan, termasuk ATV, UTV, sepeda motor, dan mobil. CFMoto terkenal dengan produk-produknya yang berkualitas tinggi dan harga yang kompetitif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts