Beli Mobil Hyundai Dapat Hyundai IONIQ 6 Gratis!

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan solusi mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi konsumen. Sebagai bentuk apresiasi, saat ini Hyundai mengadakan program Roda Keberuntungan, pelanggan berkesempatan memenangkan Hyundai IONIQ 6. Saat ini, sudah ada dua pelanggan Hyundai yang beruntung dalam program tersebut setelah melakukan pembelian Hyundai STARGAZER X.

Moch Diky Zulkarnaen, Chief Sales Officer PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, “Kami berupaya memegang komitmen memberi pelayanan terbaik dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan. Hal itu lah yang menjadi landasan dari program Roda Keberuntungan. Saat ini telah terpilih dua pemenang beruntung yang telah mempercayakan lini kendaraan Hyundai sebagai teman perjalanannya dan memenangkan IONIQ 6. Kami berharap hal ini semakin menunjukkan pada masyarakat luas manfaat dari program dan penawaran yang Hyundai berikan.”

Dua pemenang terpilih dan penyerahan simbolis IONIQ 6 dilakukan pada 25 Mei 2024 pada perhelatan Aloha Mid Year!. Pertama, Yohanes Hari Kurniawan. Pemenang kedua, Ahmad Syakib.

Lini STARGAZER, STARGAZER X, maupun CRETA memang telah sukses menarik minat konsumen di Indonesia karena menghadirkan pengalaman berkendara yang worry-free hasil perpaduan dari eksterior dan interior berkelas, fitur canggih, hingga performa andal.

STARGAZER tampil dengan one curve design yang futuristik dan dinamis. Lengkap dengan Horizon-type DRL (Daytime Running Lights) dan H-shape LED Rear Combination Lamp, STARGAZER diciptakan untuk memalingkan setiap pandangan. Sedangkan, STARGAZER X mengusung tampilan desain eksterior yang berkelas dan tangguh berkat hood dan bumper yang didesain khusus untuk menonjolkan kesan gagah pada kendaraan. Roof Garnish dan Roof Spoiler pada STARGAZER X pun didesain dengan mengutamakan aspek dinamis dan futuristis.

CRETA tampil gagah dan berkarakter berkat Parametric Jewel Pattern Grille dan Hidden-type LED DRL, lengkap dengan 17-inch Diamond Cut Alloy Wheel. Pengguna CRETA bisa percaya diri tampil beda dan menjadi pusat perhatian di tengah mobilitas urban.

STARGAZER dan STARGAZER X menawarkan kenyamanan maksimal dari sebuah MPV. Konsumen pun bisa memilih opsi 6-seater atau 7-seater sesuai dengan kebutuhannya. Untuk memastikan kelancaran perjalanan bareng keluarga, STARGAZER juga punya 8” Display Audio dengan smartphone connectivity dan wireless smartphone charger. Mobil ini dilengkapi dengan Touch Display Audio 8 inci dengan USB Multimedia Port, Bluetooth, serta dukungan Wireless Phone Connectivity untuk Android Auto dan Apple Carplay. Ditambah dengan BOSE premium audio system yang dilengkapi dengan 8 speaker* untuk kualitas suara yang immersive dan jernih.

Interior CRETA juga dirancang untuk memberikan pengalaman perjalanan yang nyaman untuk semua. Pengguna bisa tenang berkendara berkat 10.25-inch Full TFT LCD Meter Cluster yang menampilkan informasi kendaraan dengan simple dan mudah dibaca. Terdapat 8-inch Display Audio yang terintegrasi ke smartphone untuk memenuhi kebutuhan entertainment dan navigasi.

Untuk performa, STARGAZER X dilengkapi dengan mesin Smartstream G4FIII 1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC dengan tenaga dan torsi maksimal masing-masing 115ps/6.300rpm and 143,8Nm/4.500rpm. Sedangkan STARGAZER dan CRETA dibekali mesin Smartstream G1.5 MPI Inline 4 cylinders yang tangguh, responsif, dan efisien. Performa andal dari keduanya semakin lengkap dengan Drive Mode yang menawarkan pilihan gaya berkendara yang paling sesuai bagi pengemudi.

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen atas respons luar biasa terhadap produk-produk Hyundai, Hyundai konsisten mengadakan inisiatif untuk memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan di tiap pengalaman bersama Hyundai.

Kali ini, Hyundai menghadirkan program Roda Keberuntungan yang menawarkan promo menarik.Pada program Roda Keberuntungan, konsumen berkesempatan untuk memenangkan IONIQ 6 dengan melakukan pembelian STARGAZER, STARGAZER X, CRETA, PALISADE, SANTA FE, STARIA, IONIQ 5, atau IONIQ 6. Hyundai menyediakan sebanyak total 12 unit IONIQ 6 yang akan diberikan kepada pelanggan melalui undian lucky draw.

)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts