Skoda Fabia, Tunggangan Bulacia di Pertengahan Musim

Menjalenag paro musim rally dunia dan menjelang Rally Italia Sardegna, Marco Bulacia perally asal Bolivia ini akan mengendarai Škoda Fabia RS Rally2 mulai dari leg Italia kejuaraan WRC tersebut. Perally berusia 23 tahun ini kembali ke Škoda setelah rally Portugal di mana ia harus mundur karena masalah kemudi pada Citroën C3 tunggangannya.

Bulacia memamerkan Škoda dimana tersebut memiliki livery yang mencolok bernama ‘Furia’ (bahasa Spanyol yang berarti amarah) dan akan dijalankan oleh tim asal Portugal, The Racing Factory.

“Kami sangat optimis,” kata Bulacia, yang didampingi oleh co-driver Diego Vallejo. “Setelah awal musim yang kami nantikan tidak berjalan sesuai rencana, kami berharap perubahan arah ini akan membantu kami menunjukkan potensi kami. Sardinia adalah kejuaraan di mana kami selalu kompetitif sejak kami memulai di sana untuk pertama kalinya pada tahun 2019,” seperti dikutip WRC.

“Kami telah melakukan tes dengan tim The Racing Factory dan semuanya berjalan dengan sangat baik. Saya merasa kami memiliki motivasi yang sama dan ingin menuju ke arah yang sama. Kita lihat apa yang terjadi minggu depan di kejuaraan yang sangat kami sukai ini,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts