PURA Vision Debut di Eropa pada Concorso d’Eleganza Villa d’Este 2024

PURA Vision adalah kendaraan listrik mewah yang berani (electric Luxury Utility Vehicle – e-LUV) untuk menginspirasi generasi baru mobil produksi. Penghargaan untuk PURA Vision termasuk penghargaan produk iF Design 2024 yang didambakan, yang merayakan desain abadi dan teknologinya yang canggih.

PURA Vision akan melakukan debut Eropa di tepi Danau Como, Italia, pada Concorso d’Eleganza Villa d’Este, pada 24-26 Mei 2024. Kembalinya merek mewah Italia ini sangat dinantikan setelah Battista hyper GT elektrik murni memenangkan Penghargaan Desain pada 2021 lalu.

Terletak dengan latar belakang pemandangan Danau Como dan hotel mewah Villa d’Este, pameran mobil ini adalah salah satu acara puncak kalender otomotif Eropa. Dihadiri oleh klien dan kolektor mobil, peluncuran mobil secara global ini menawarkan kesempatan pertama yang eksklusif untuk pembeli di Eropa.

Konsep Electric Luxury Utility Vehicle (e-LUV) yang eksotik, menjadikan PURA Vision sebagai template untuk model Automobili Pininfarina generasi berikutnya. Pengaruhnya sudah terlihat pada B95 yang inovatif, hyper Barchetta elektrik murni pertama di dunia.

Dave Amantea, Chief Design Officer di Automobili Pininfarina, mengatakan: “Kami sangat bangga dan senang dapat membawa PURA Vision pulang ke Italia. Konsep desain ini mewakili arah masa depan Automobili Pininfarina yang berani, dan untuk debut Eropa-nya di Concorso d’Eleganza Villa d’Este adalah kesempatan luar biasa bagi kami.”

Sejak debut publiknya di Monterey Car Week Agustus lalu, PURA Vision telah memeproleh respons p dan apresiasi dari seluruh dunia. Baru-baru ini hyper car tersebut dianugerahi Penghargaan Desain iF 2024 yang bergengsi sebagai pengakuan atas kombinasi inovatif antara desain abadi dan kemewahan listrik yang futuristik.

PURA Vision mewakili mobil moderen yang unik. Kap mesin rendah dan spatbor tinggi yang terinspirasi oleh Cisitalia 1947 yang ikonik – kendaraan pertama yang memasuki koleksi Museum of Modern Art (MoMA) di New York. Eksteriornya menampilkan proporsi kabin-belakang yang berani. Pintu lounge tanpa pilar tiga PURA Vision memberikan akses tak terbatas ke kabin 2+2 yang luas. Ini terinspirasi dari desain tanpa pilar ikonik Lancia Florida, yang ditata oleh Battista Farina pada tahun 1950-an.

Kabin Pura Vision pepaduan antara kemewahan buatan tangan dengan teknologi canggih. Kulit semi-aniline yang terdapat pada interior, menciptakan kesan kemewahan yang tiada duanya. Saat diperlukan, layar pusat muncul dari konsol, sementara speaker di sandaran kepala menyediakan zona suara individual untuk setiap penumpang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts