Aloha Mid Year! Kegiatan Akhir Pekan Bersama Hyundai

PT Hyundai Motors Indonesia menyelenggarakan Aloha Mid Year! bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk mengisi akhir pekan. Acara ini berlangsung selama 23–26 Mei 2024 di kawasan Aloha Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2) tepatnya di Hall Alamanda dan Area Parkir.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, Hyundai berkomitmen untuk terus mendekatkan diri ke masyarakat agar dapat memberikan solusi yang relevan dengan kebutuhan, preferensi, dan karakteristik konsumen Indonesia secara konsisten. “Kami mengundang masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk datang ke Aloha Mid Year! dari Hyundai dan merasakan langsung berbagai pengalaman yang lebih berkesan saat mengenal lebih dekat ragam solusi mobilitas Hyundai. Aloha Mid Year! juga menjadi bentuk apresiasi kami bagi konsumen atas respons positif yang terus diberikan kepada Hyundai,” katanya.

Pada Aloha Mid Year!, terdapat pameran khusus yang menampilkan mobil-mobil unggulan dari Hyundai, mulai dari PALISADE, IONIQ 5, dan STARGAZER X.  Di sini, pengunjung bisa mengenal lebih lanjut lini kendaraan Hyundai dengan lebih seru berkat pengalaman interaktif bersama petugas di lokasidan test drive.

Hyundai juga memfasilitasi pengunjung yang berminat untuk tukar tambah mobil lamanya. Di sini, Hyundai hadir dengan area One Stop Service di mana para pengunjung bisa tukar tambah mobil dengan lebih aman dan praktis langsung di satu tempat berkat layanan seperti car inspection hingga penawaran program financing. Layanan trade-in ini pun terbuka bagi pelanggan Hyundai maupun pemilik mobil dengan merek lain.

Tersedia ragam penawaran terbatas tengah tahun dari Hyundai, bagi pengunjung yang ingin melakukan pembelian unit Hyundai di Aloha Mid Year! pada 23-26 Mei 2024, yaitu : bunga ringan selama tiga tahun, Dp Rendah, undian, servis gratis dan bebas asuransi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts