NETA V – II Resmi Diluncurkan dengan Harga Rp299 juta

PT NETA Auto Indonesia,  resmi mengumumkan harga lineup mobil listrik terbarunya yaitu NETA V-II melalui  acara seremonial  The Grand Launch of NETA V-II: Unveiling The Future. Setelah sebelumnya mobil ini  diperkenalkan melalui acara PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2024 pada 30 April lalu.  NETA V-II  dibanderol  Rp 299 juta.

Jerry Huang , Managing Director PT NETA Auto Indonesia mengatakan, NETA V-II menjadi lineup terbaru pertama kami di tahun 2024. Hadir dengan konsep Smart & Stylish mobil ini  khusus generasi muda yang aktif dan energik. “NETA V-II kami banderol dengan harga Rp 299 juta dan sudah memiliki sertifikasi TKDN hingga 44%, harga ini pun sudah termasuk insentif PPn. Kami yakin NETA V-II akan menjawab kebutuhan dan menjadi partner berkendara yang handal untuk menemani aktivitas sehari-hari,” ujarnya.

NETA V-II sebagai compact SUV yang mampu menampung 5 penumpang, hadir dengan dimensi   4.070mm x 1.690 mm x 1.540mm yang memberikan kesan lebih besar dan luas. Tak hanya desainnya yang berjiwa muda, stylish dan modern dengan ubahan Starlight Front Grille, LED Headlight serta 16 inch Alloy Wheel, NETA V-II juga menyematkan fitur unggulan  seperti sistem Smart Driving dengan 9 fungsi Advanced Driver Assistance Systems (ADAS).

NETA V-II menggunakan baterai Lithium Ferro-Phosphate (LFP) berkapasitas 36,1 kWh. Dengan baterai ini  NETA V-II mampu menempuh jarak hingga 401 km dalam sekali pengisian daya, kondisi ini ideal untuk perjalanan dalam kota maupun luar kota.  Selain itu, teknologi DC Fast Charging memungkinkan pengisian daya baterai dari 30% hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit.

Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) yang terdapat pada NETA V-II dilengkapi dengan 9 fitur, yaitu Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Front Vehicle Start Alert (FSA), Full- Speed Adaptive Cruise (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Intelligent Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA), dan High Beam Assist (HBA).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts