Lexus LY 680 Luxury Yacht Siap Berlayar

Lexus, brand premum Toyota, tidak hanya   memperhatikan  mobilitas  pelanggan  di jalan, tetapi juga di laut. Kali ini Lexus menggabungkan  kemewahan yang sempurna, dan performa yang luar biasa melalui peluncuran kapal pesiar mewah Lexus LY 680 Luxury Yacht. LY 680 kini hadir dengan peningkatan baru yang semakin canggih dan mewah untuk memberikan pengalaman berlayar di laut menjadi semakin personal.

Mengembangkan dari LY 650 Luxury Yacht yang telah diluncurkan pada tahun 2018, LY 680 memperkuat pendekatan Lexus sebagai brand Luxury Style. Dengan kolaborasi paraTakumi yang ahli dibidangnya, Lexus berhasil menghadirkan sebuah kapal pesiar mewah yang mencerminkan kualitas, desain, dan performa yang diharapkan dari kendaraan Lexus.

LY 680 Luxury Yacht telah dirancang dengan teliti dan sangat hati-hati agar terasa seperti tempat berlindung atau sebuah apartemen di tengah lautan, yang menyediakan ruang di mana pelanggan dapat merasa tenang dan nyaman.

Desain LY 680 yang ramping mengadopsi bahasa desain Lexus L-finesseyang menyeimbangkan antara efisiensi ruang dengan desain yang mutakhir, sekaligus memperhatikan nilai Omotenashi untuk mengantisipasi setiap kebutuhan pelanggan. Sedangkan dalam hal performa, LY 680 menawarkan pengalaman berlayar yang nyaman dan hening dengan manuver yang stabil.

Beberapa peningkatan baru pada LY 680 diantaranya dek     yang diperpanjang 1.400 mm dan dilengkapi  dengan ruang yang luas dan grill barbecue, menciptakan ruang nyaman yang memungkinkan pelanggan bersantai sambil menikmati suasana dan angin laut segar. Selain itu, pada bagian swiming platform  juga diperpanjang 700 mm sehingga pelanggan dapat menikmati berbagai aktivitas laut, termasuk perahu pribadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts