Marketeers Youth Choice Award 2024 Untuk Wuling Air ev

Kendaraan listrik pertama Wuling Motors di Indonesia, Air ev, meraih penghargaan dari Marketeers Youth Choice Award 2024 dalam kategori Electric Car. Marketeers menganugerahi penghargaan Marketeers Youth Choice Award 2024 kepada Wuling Air ev dalam acara Jakarta Marketing Week yang diselenggarakan hari ini di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Marketeers memberikan apresiasi kepada Wuling Air ev sebagai kendaraan listrik yang banyak dipilih oleh generasi Z berdasarkan survey yang dilakukan kepada anak muda di seluruh Indonesia.“Kami berterima kasih atas penghargaan Marketeers Youth Choice Award 2024 yang diberikan kepada Wuling Air ev,” ujar Brian Gomgom Public Relations Manager Wuling Motors.

Marketeers Youth Choice Award digelar untuk ketiga kalinya. Marketeers Youth Choice Award merupakan penghargaan yang diberikan kepada 32 lebih kategori merek terfavorit, berdasarkan hasil pemilihan daring yang melibatkan lebih dari 2.000 generasi Z di seluruh Indonesia.

Generasi Z yang memilih dalam survei ini merupakan mahasiswa dan siswa SMA yang berasal dari Jabodetabek, Serang, Bandung, Malang, Madura, Padang, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, Medan, Lampung, dan Sumba.

Dalam penghargaan ini, Marketeers memberi apresiasi para merek yang memiliki aktivitas atau kampanye yang fokus terhadap generasi Z sehingga memperoleh awareness dari pasar anak muda.Berdasarkan survey yang dilakukan oleh Marketeers, kendaraan ramah lingkungan menjadi tren di kalangan Generasi Z yang kini mulai peduli dengan lingkungan.

Wuling Air ev telah berhasil merebut hati Generasi Z berkat desain yang kompak serta memberikan kenyamanan dalam mobilitas sembari tetap menjaga lingkungan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts