Zeekr Merek Favorit di Gala Brand Day China 2024

Zeekr, salah satu merek mobil listrik Cina mendapat perhatian luas pada acara gala Brand Day China 2024 karena masuk ke dalam 50 merek China yang paling disukai oleh orang asing tahun ini. Sebagai merek EV muda, Zeekr berhasil meraih penghargaan tersebut berkat keunggulannya dalam voting online, data obyektif, kehadiran di luar negeri, dan penilaian ahli.

Lahir di tengah kebangkitan industri otomotif China, Zeekr yang memulai debutnya di Bursa Efek New York juga pada 10 Mei kini berubah menjadi pelopor dalam pembuatan EV yang sedang berkembang pesat di China. Dengan model-model utamanya yang berulang kali meraih posisi teratas sebagai juara penjualan EV mewah China.

Zeekr, yang hadir ke publik pada April 2021, telah mempertahankan momentumnya dengan secara konsisten memperkenalkan setidaknya dua model baru setiap tahun sejak 2023. Hingga akhir April, mobil ini telah mengirimkan lebih dari 240.000 EV. Pengiriman bulanan mencapai 16.000 EV pada April, naik 99 persen. Rekor pertumbuhan pengiriman mobil antara Januari-April sebesar 111 persen. 

Zeekr memprioritaskan konsep pengguna pertama dalam setiap inovasi teknologi, dan upayanya untuk meningkatkan kekuatan struktur bodi mobil, keamanan baterai, dan pemanfaatan ruang interior terbayar dengan dukungan dan kepercayaan dari konsumen di dalam dan luar negeri. Memasuki dunia mobil cerdas, teknologi baterai dan motor, bahan bodi mobil, dan bidang mutakhir lainnya, Zeekr mempertahankan dedikasi untuk melampaui inovasi karena sekarang memiliki enam pusat R&D di seluruh dunia untuk mempertajam keunggulan teknologinya dan menarik lebih banyak konsumen.

Dengan lebih dari 120.000 karyawan secara global, pembuat EV China yang EV-nya dijuluki “tank di jalan” telah memasuki lebih dari 20 pasar utama di seluruh dunia, termasuk Swedia, Belanda, Jerman, UAE, Arab Saudi, Qatar, Bahrain, Thailand, Filipina, Laos, dan Myanmar. Diselenggarakan oleh kantor Proyek Merek Nasional Kantor Berita Xinhua dan Layanan Informasi Ekonomi China tahun ini, aktivitas pemilihan untuk merek China yang paling disukai oleh orang asing diadakan setiap tahun untuk mendorong branding produk buatan China.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Posts